Ada 5 Fakta Menarik dari Film Avengers: Endgame. Apa Saja?

0
0
Film avengers

Marvel Studios masih mempromosikan film terbarunya Avengers: Endgame. Ada 5 Fakta Menarik dari Film Avengers: Endgame. Apa Saja?

Fakta FIlm Avengers Endgame, mungkin akan menjadi hal penting sebelum kita menonton film ini pada April 2019. Avengers Endgame mungkin akan menjadi sejarah bagi penggemar sekuel film Avenger ini. Setelah trailer untuk Avengers 4 dirilis Dengan judul Avengers: Endgame, tentu saja fakta Film Avenger Endgame terlihat dalam balutan yang penuh emosional.

Setting film ini, tentu saja akan berlangsung, setelah Thanos memanfaatkan kekuatan maha dasyat dari Infinity Gautlet, dengan menjetikkan jarinya dan diinisialir menghapuskan 50% populasi makhluk hidup di alam semesta.

Marvel memang menutup rapat tentang sekuel dari film ini, kita sendiri hanya dapat menduga bahwa fakta film Avengers Endgame tidak terhindar dari trailer pertamanya dan baru- baru ini muncul trailer . Dalam Trailer Avengers Endgame, memang sedikit memberikan gambaran tentang ke “Galauan” dari film tersebut.

Nah, berikut 5 fakta menarik dari film Avengers: Endgame

1. Captain Marvel

Kali ini Thor bertemu dengan Captain Marvel dan seperti sedang pamer kekuatan. Teori bermunculan Thor “menyukai” Carol Denvers alias Captain Marvel dan membandingkannya dengan Jane Foster (Natalie Portman) kekasih Thor di film pertama dan keduanya.

Ini adalah pertanda perang dengan Thanos memang tidak bisa dilewatkan. Setidaknya, Thor adalah superhero Avengers yang masih tersisa dan bahkan hampir saja membunuh Thanos di Avengers: Infinity War. 

Faktanya, kedua superhero ini bisa saja menghentikan Thanos hanya dalam waktu yang sangat singkat. Namun, ada rencana-rencana lain yang tentu saja akan membuat Avengers: Endgame akan sangat sulit untuk ditebak. Apa yang akan dilakukan oleh dua superhero ini di filmnya nanti?

2. Hawkeye atau Ronin?

Karakter yang tidak muncul di Avengers: Infinity War, dan paling ditunggu di Endgame. Dari trailer pertamanya, Clint Barton sudah digambarkan menjadi seorang Ronin, seorang kesatria tanpa tuan.

Arctic Movie: Kisah Perjuangan Bertahan Hidup di Kawasan Kutub Utara

Namun, di trailer keduanya, Clint kembali menggunakan busur dan anak-anak panahnya. Seperti menggambarkan fakta bahwa ia akan kembali menjadi Hawkeye.

Ada adegan nostalgia yang diselipkan di sini. Sebuah isyarat, Avengers: Endgame akan menghadirkan cerita dengan dua timeline berbeda. Jadi, Clint Barton akan menjadi Hawkeye atau Ronin?

3. Halo Captain America!

Steve Rogers alias Captain America. Ia bersiap kembali menjadi asal mula sebagaimana ia diciptakan. Tak ada lagi brewoknya. Bahkan, dari poster barunya, ia menggunakan kostum khas yang juga ditemukan di salah satu komiknya. Tragis, komik tersebut menceritakan bahwa inilah akhir perjalanan dari Steve Rogers sebagai Captain America.

4. Kostum Quantum Realm?

Dalam film Ant-Man and the Wasp sudah dipertontonkan Dr. Hank Pym menggunakan sebuah kostum khusus untuk memasuki Quantum Realm dan menyelamatkan istrinya Janet Van Dyne yang terjebak bertahun-tahun lamanya.

Bagian akhir dari trailer Avengers: Endgame yang dirilis menyiapkan pasukan Avengers plus Nebula menggunakan kostum yang terlihat familiar dan sangat mirip.

BookMyShow tidak akan berteori apakah para pasukan Avengers ini melawan Thanos dengan menelusuri Quantum Realm, atau teori-teori lainnya. Duh, kostumnya terlihat mirip dan sudah dimodifikasi, dan tentu saja berkat usulan kocak dari Scott Lang alias Ant-Man.

5. Thanos Masih Memakai Infinity Gauntlet

Yang menarik bahwa Thanos masih memakai Infinity Gauntlet, meski terlihat rusak parah. Bisa di spekulasikan bahwa dirinya memang masih tidak ingin meninggalakan barang atau senjata berharganya itu.

Bila melihat sekilas pada sosok Thanos di trailer pertama Avengers Endgame, seperti dirinya seperti kurang memperhatikan dirinya sendiri, terlihat dari bajunya yang lusuh. Dan mungkin seperti sudah kehilangan hasratnya, karena misinya yang di impikan sudah tercapai.

(Visited 576 times, 1 visits today)