Ada 5 Fakta Menarik dari Film Venom yang Lagi Kuasai Box Office…

0
4
film venom

Dalam dua minggu berturut-turut, film teranyar dari Marvel Comics, Venom berhasil menguasai box office. Ada 5 Fakta Menarik dari Film Venom yang Lagi Kuasai Box Office…

Dalam dua minggu berturut-turut, film teranyar dari Marvel Comics, Venom berhasil menguasai box office. Film produksi Sony Pictures itu berhasil meraih pendapatan US$ 35,7 juta (Rp 544,3 miliar).

Menurut beberapa kritikus, hal ini cukup mengejutkan, pasalnya film yang kebanjiran komentar negatif ini berhasil meraih pendapatan total senilai US$ 142,8 juta (Rp 2,1 triliun) di 4.250 layar lebar kawasan Amerika Utara.

Selain itu, dua minggu lalu Venom memecahkan rekor sebagai film box office di bulan Oktober dengan mengalahkan Gravity, yang dibintangi George Clooney dan Sandra Bullock. Film Gravity sendiri tayang tahun 2013 dan meraih sekitar US$ 55 juta (Rp 837 miliar) di minggu pertama perilisannya.

Tak hanya itu, Venom yang dipasarkan di 54 negara di seluruh dunia, juga turut mendominasi daftar box office internasional dengan meraup US$ 235,3 juta (Rp 3,5 triliun) secara global.

Nah, berikut ada 5 fakta menarik dari film Venom yang perlu kalian ketahui:

1. Tom Hardy fans berat Venom

Pemeran Bane di “The Dark Knight Rise” ini emang udah lama diberitakan masuk dalam seleksi pemeran Venom pada Mei 2017. Dilansir dari Variety, sang aktor sejatinya adalah fans berat dari musuh Spider-Man itu.

Yuk Cari Tahu Karakter Seseorang dari Pilihan Kursi Saat Nonton di Bioskop!

2. Rating R

Sama kayak “Deadpool” dan “Logan”, unsur kekerasan dan adegan sadis bakal dimunculkan dalam film “Venom”. Informasi dari Collider pada bulan Maret 2017 akhirnya membeberkan kalo Sony mencoba strategi serupa buat mendompleng pendapatan.

3. Tak Ada Kaitannya dengan Marvel Cinematic Universe (MCU)

Mungkin banyak fans berharap kalo Venom akan kembali satu layar dengan Spider-Man kayak di film “Spider-Man 3”. Sayangnya hal itu dibantah sama bos Marvel Studio, Kevin Feige. Dalam sebuah wawancara dengan AlloCine, Kevin mengkonfirmasi bahwa Venom nggak ada hubungan sama sekali dengan proyek MCU. Ia juga bilang, tidak ada rencana MCU merilis film dengan rating R alias Dewasa.

4. Lawan Utamanya Adalah Carnage

Berdasarkan fakta dari poin sebelumnya udah jelas dong, kalo Spider-Man bukanlah lawan utama Venom. Terus siapa lawannya? Tokoh Carnage akan menjadi sosok antagonis di film ini. Buat yang belum tau, Carnage alias Cletus Kasady adalah kenalan Eddie di dalam sel penjara.

Ketika Eddie berhasil kabur dari penjara setelah tubuhnya dijadikan ‘inang’ Alien Symbiote menjadi Venom, tanpa sengaja beberapa sel Symbiote tertinggal di dalam sel penjara dan menyatu dengan Cletus. Kalo merujuk pada cerita komik, Carnage bisa dikalahkan setelah Venom berkerjasama dengan Spider-Man.

Wow.. Inilah 5 Presiden Paling Fenomenal di Dunia! Tebak Nomor Satu Siapa?

5. Ada Tokoh-Tokoh Lainnya

Walau Si Manusia Laba-laba gak ikut terlibat, Sony dikabarkan punya banyak opsi supaya film terbaru mereka ini bisa menarik penonton, —terutama para Marvel Fan Boy. Cara mereka adalah memunculkan karakter ikonik lainnya dari komik Spider-Man.

FYI, selain “Venom”, Sony juga akan menggarap film “Silver & Black” yang digarap oleh Gina Prince-Bythewood. Filmnya akan menampilkan duet Silver Sable dan Black Cat. Meski belum ada tanggal perilisan, namun penulis film “Thor: Ragnarok” Christopher Yost bakal berduet sama Lisa Joy “Westworld” buat ngeberesin naskahnya.

(Visited 307 times, 1 visits today)