Ada 5 Gadget yang Wajib Dimiliki Oleh Generasi Milenial

0
4
generasi milenial

Di masa modern seperti sekarang, siapa yang tidak membutuhkan gadget? Ada 5 Gadget yang Wajib Dimiliki Oleh Generasi Milenial

Di masa modern seperti sekarang, siapa yang tidak membutuhkan gadget? Keberadaan gadget sangat penting untuk menunjang kebutuhan komunikasi sehari-hari. Fungsi gadget semakin luas karena membuat aktivitas semakin efisien. Urusan pekerjaan sangat terbantu dengan kebedaraan gadget.

Tidak perlu membawa banyak barang seperti buku catatan, dokumen, dan kamera yang tentu saja merepotkan. Semua fungsi tersebut dapat dijalankan dengan baik melalui gadget yang canggih.

Bagi kaum milenial masa kini, memiliki gadget adalah wajib hukumnya. Semua gadget tersebut memastikan kaum milenial tetap bergaya di mana pun mereka berada dan tentu saja selalu update dengan informasi terkini.

Berikut 5 gadget yang wajib dimiliki generasi milenial

#Solar Charge

Daya tahan baterai smartphone kadang tidak seimbang dengan kebutuhan, sehingga tidak jarang Anda mengalami kehabisan baterai saat sedang di luar rumah dan jauh dari aliran listrik. Itulah mengapa power bank menjadi gadget yang harus dimiliki.

RAVPower 25.000 mAh Solar Charger yang dijual dengan harga Rp 770.000, sangat praktis karena tidak memerlukan aliran listrik untuk mengisi dayanya.

Saat powerbank ini kehabisan daya, ia bisa mengisi ulang dengan daya matahari. Power bank ini juga diproduksi tahan banting, tahan debu, tahan guncangan, dan tahan air. Sangat cocok untuk Anda yang banyak menghabiskan waktu dengan kegiatan outdoor.

Menurut Riset, Kecanduan Smartphone Ternyata Paling Banyak Dialami oleh Jomblo!

#Action Cam

GoPro adalah kamera kekinian yang harus dimiliki. Dengan jangakauan yang luas, Anda tidak perlu bingung saat harus mengambil foto dengan banyak orang atau sekadar ingin mengabadikan pemandangan di sekitar. GoPro Hero 6 – Black dijual dengan harga Rp 6.499.000 di jd.id.

Kamera seri ini dibekali fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan seri sebelumnya, Hero 5. Prosesor internalnya lebih cepat sehingga meningkatkan performa dan kemampuannya. Kamera ini bisa merekam video 60 frame per second (fps).

Untuk mendukung pengambilan gambar agar lebih optimal, tersedia juga berbagai macam aksesori mulai dari tongkat selfie, dudukan stang, dan cangkir hisap yang dijual secara terpisah.

#Prynt Pocket

Sekadar membawa kamera saja rasanya belum lengkap tanpa membawa printer portable untuk mencetaknya. Prynt Pocket, Instant Photo Printer for iPhone – Graphite (PW310001-DG) dibanderol dengan harga Rp 2.200.000.

Printer portable ini memungkinkan Anda untuk mencetak foto di mana saja dan kapan saja, langsung dari smartphone Anda. Gadget ini kompatibel dengan iPhone mulai dari seri iPhone 5 hingga yang teranyar iPhone X. Foto yang baru saja dijepret bisa langsung disulap menjadi stiker yang imut dan lucu.

#Drone

Drone menjadi kamera kekinian yang mampu menangkap momen berharga melalui udara, sehingga menghasilkan sudut pandang yang berbeda.

JXD 509G Pioneer Drone FPV Monitor Camera + Altitude Hold yang dijual dengan harga Rp 1.077.700 dari harga awal Rp 1.999.000 ini dilengkapi dengan kamera 2 MP. Gambar yang ditangkap oleh kamera dapat dilihat dan dikontrol langsung melalui smartphone.

Fitur automatic height lock memungkinkan drone untuk diam dan berhenti di ketinggian tertentu. Sedangkan fitur auto landing dengan satu tombol membuat drone lebih mudah dikendalikan. Drone ini sangat cocok untuk pemula yang masih belajar.

#Charger Portabel

Portable charger atau yang sering disebut dengan power bank memungkinkan Anda untuk mengisi daya gadget hanya melalui sebuah kabel.

(Visited 241 times, 1 visits today)