Ada-Ada Saja, Layanan Jasa yang Aneh Bisa Dipesan Secara Online..

0
1
layanan jasa

Di jaman sekarang, apa yang kita inginkan begitu mudah untuk didapatkan berkat teknologi. Ada-Ada Saja, Layanan Jasa yang Aneh Bisa Dipesan Secara Online..

Saat ini, kita dapat dengan mudah membeli segalanya secara online melalui ponsel pintar atau laptop kita. Hal yang sama berlaku juga untuk urusan jasa. Banyak hal yang bisa kita pilih untuk memakai sebuah jasa. Ojek dan taksi online misalnya. Yakin deh, banyak dari kita yang sehari-hari kini mulai tergantung oleh kedua jasa tersebut.

Uniknya, semakin kesini layanan jasa semakin unik dan terbilang cukup aneh untuk kehidupan sehari-hari. Ya, kini banyak bermunculan layanan jasa aneh yang bisa dipesan memalui online bagi mereka yang menginginkan layanan tersbeut. Apa aja kira-kira layanan tersebut?

1. Layanan Pria Ganteng Penghapus Air Mata

Jepang yang terkenal dengan wanitanya yang cantik-cantik, memiliki sebuah layanan jasa aneh yang bisa dipesan melaui online maupun telepon. Ya, layanan jasa yang bernama Ikemeso Danshi ini siapa menyeka atau menghapus air mata seseorang yang dilakukan oleh sosok pria ganteng. Kebanyakan langganan jasa ini, ialah para wanita kantoran yang merasa lelah dan sedang membutuhkan teman untuk berbagi kesedihan.

Ups, Lagi-Lagi Ujung Buah Dada Nongol Youtuber Ini Bikin Heboh Dumay!

2. Jasa Penyewaan Kurcaci

Jasa aneh selanjutnya berasal dari Kanada. Ya, di Kanada Anda bisa menyewa jasa kurcaci untuk acara pesta bujang. Jasa ini menghadirkan orang-orang yang bertubuh mini yang siap diajdikan bartender, disc jockey, hingga penari telanjang untuk sebuah pesta. Dengan tarif mulai dari 500 dollar per jam, para kurcaci ini siap membuat suasana pesta semakin meriah karena mereka sudah terlatih.

3. Jasa Memutuskan Pacar

Meski terlihat sederhana, memutuskan suatu hubungan ternyata bukan hal yang mudah untuk dilakukan orang. Banyak hal yang mesti dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan tersebut. Nah, dari sinilah sebuah situs jasa online bernama The Breakup Shop mengambil peluang. Melalu pesan singkat, email, dan juga telepon, situs ini siap membantu siapa pun untuk mengakhiri sebuah hubungan dengan pasangannya dengan tarif 10 sampai 30 dollar.

4. Jasa Penyewaan Ibu

Menyewa seorang ibu sudah pasti terdengar sangat aneh. Karena pada dasarnya hampir semua orang memiliki seorang ibu. Namun, jasa yang satu ini benar adanya. Digagas oleh seorang wanita bernama Nina Keneally, situs Need A Mom siap melayani penyewaan jasa seorang ibu dengan sosok wanita berkisar umur 30 tahunan dengan sifat keibuan. Ibu sewaan ini akan memberikan nasehat-nasehat layaknya seorang ibu pada anaknya dan terkadang juga siap untuk memasakan masakan yang disukai oleh sang pemakai jasa.

Jauhi Medsos Jika Kamu Jengah Dalam Hubungan Percintaan

5. Les Bahasa Mandarin dengan Pengajar Wanita Cantik

Belum lama ini muncul sebuah layanan jasa belajar bahasa mandarin dengan tenaga pengajar wanita cantik. Bahkan, kemunculan jasa pengajar lles bahasa mandarin ini sempat membuat heboh sosial media. Ya, saat itu beredar sebuah video promosi yang mengahdirkan dua wanita muda nan cantik yang hanya mengenakan pakaian dalam seksi yang menjadi guru untuk jasa les bahasa mandarin tersebut.

POPle kira-kira mau pakai jasa yang mana nih?? 

(Visited 294 times, 1 visits today)