Ada Fakta Menarik Apa Saja dari Film Star Wars: The Rise of Skywalker?

0
1
The Rise of Skywalker

Star Wars merupakan salah satu film yang menarik banyak penonton dan penggemar. Ada Fakta Menarik Apa Saja dari Film Star Wars: The Rise of Skywalker?

Kabar gembira bagi para penggemar film Star Wars, episode kesembilannya bakal hadir di bioskop kesayangan pada bulan Desember ini. Star Wars merupakan salah satu film yang menarik banyak penonton dalam beberapa dekade belakangan, sehingga Star Wars: The Rise of Skywalker ini bisa disebut sebagai film yang paling ditunggu-tunggu dalam sejarah.

Nah, kita simak yuk 5 hal tentang sekuel The Last Jedi ini!

1. Awalnya, dijadwalkam rilis musim depan

Rencananya, mengikuti spin-off Solo: A Star Wars Story, film besutan Lucasfilm milik Disney ini akan rilis pada musim panas tahun 2019. Namun jadwal itu terpaksa diundur menjadi 19 Desember 2019 di Inggris dan tanggal 20 Desember di Amerika. Penyebabnya adalah karena adanya masalah di belakang layar.

2. Disutradarai oleh JJ Abrams

Berbeda dengan judul sebelumnya, film kesembilan ini akan disutradarai oleh JJ Abrams. Pada awalnya, film ini hendak diserahkan ke sutradara Jurassic World, Colin Trevorrow. Akan tetapi, Trevorrow meninggalkan proyek ini dan menyerahkan posisi pada Abrams. Belum jelas alasan kenapa Trevorrow berhenti, LucasFilm hanya menyebut bahwa semua pihak memang sudah memilih untuk berpisah.

Ada Karakter Misterius dalam Trailer ‘Star Wars: Episode IX’

3. Teaser pertama rilis pada acara Perayaan Star Wars dua tahunan pada bulan April 2019

Teaser pertama ini berisi beberapa potongan klip yang memperlihatkan adegan-adegan menegangkan yang dilakukan oleh karakter Rey, Kyle Ren, dan BB-8. Teaser pertama ini diakhiri dengan beberapa karakter utama yang berdiri membelakangi layar sambil memandangi serpihan Death Star. Sebagai pemantik rasa penasaran, ada juga tawa ikonik milik Emperor Palpatine.

4. Teaser kedua dirilis pada D23 Expo bulan Agustus 2019

Hal yang sama juga terjadi di teaser kedua. Rupanya Lucasfilm milik Disney ini benar-benar ingin memancing rasa penasaran penonton dengan hanya menampilkan potongan-potongan klip, tanpa menyebut plot sama sekali.

Adegan di teaser kedua ini diawali dengan keberadaan tiga jagoan Star Wars dan C-3PO serta Chewbacca di Pasaana, sebuah planet yang topografinya menyerupai padang pasir. Ending teaser kedua ini juga penuh dengan misterius, memperlihatkan Rey yang menggunakan double lightsaber dengan penampilan berbeda.

5. Semakin ekslusif berkat kehadiran mendiang Carrie Fisher

Film kesembilan ini akan kembali dibintangi oleh Daisy Ridley, Oscar Isaac, John Boyega, Adam Driver, Kelly Marie Tran, Domnhall Gleeson and Lupita Nyong’o,  Joonas Suotomo (Chewbacca), dan Anthony Daniels (C-3PO).

Kabar terbaru, mendiang Carrie Fisher yang memerankan Princess Leia juga akan muncul. Bagian yang melibatkan Carrie merupakan adegan yang diambil untuk film The Force Awakens. Karena beberapa hal, adegan tersebut tidak digunakan dan akhirnya, dengan izin putri Carrie, Billie Lourd, adegan itu dimasukkan ke Star Wars: The Rise of Skywalker.

(Visited 336 times, 1 visits today)