Agar Tampil Keren Saat ke Kantor, Hindari Sederet Kesalahan Ini Guys…

0
2
tampil keren

Tampil keren dan modis saat di tempat kerja bukan hal yang sulit buat kalian nih POPle. Agar Tampil Keren Saat ke Kantor, Hindari Sederet Kesalahan Ini Guys…

Penampilan profesional biasanya hanya untuk orang-orang yang telah bekerja di kantor, yang mengharuskannya berpenampilan profesional. Akan tetapi tidak semua orang demikian, karena tidak semuanya kerja dikantor dan mengharuskan berpenampilan profesional.

Jenis pakaian yang kamu kenakan pun harus mencerminkan profesimu. Nah, karena itu ada beberapa kesalahan gaya yang harus kamu hindari. Melakukan kesalahan gaya ini hanya membuatmu nampak buruk di mata klien atau rekan kerjamu.

Inilah 5 kesalahan gaya yang harus kamu hindari saat pergi ke tempat kerja:

1. Terlalu Santai

Tentu saja sandal jangan pernah kamu gunakan saat pergi bekerja. Kecuali, kamu seorang wiraswasta atau bekerja di kantor paling santai yang pernah ada di dunia. Setiap tempat kerja memiliki peraturan yang terkait dengan kode berpakaian. Hal yang harus dilakukan adalah menghindari menjadi orang yang paling “underdressed” atau kurang modis dalam berpakaian.

5 Fashion List yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Ke Kantor

2. Pakaian Kebesaran atau Kekecilan

Aturan pertama dalam berpakaian adalah memakai pakaian yang benar-benar pas dengan tubuhmu. Jadi, memakai pakaian dengan ukuran terlalu besar adalah kesalahan yang harus dihindari. Aturan yang sama juga berlaku saat mengenakan pakaian yang terlalu ketat.

3. Dasi yang Terlalu Besar

Kesalahan lain yang tak bisa dimaafkan adalah menggunakan dasi yang terlalu besar dan panjang hingga menjuntai di bawah ikat pinggang. Lebih baik, kamu melepasnya dan memilih dasi yang lebih modis.

4. Pakai Tas Ransel Saat Mengenakan Jas

Entah apapun isinya, sebaiknya kamu membawa tas kulit atau tas selempang. Jika pekerjaanmu mengharuskan kamu untuk membawa file atau keperluan kantor lainnya, tas koper bisa jadi pilihan.

Ingin Santai Saat Ke Kantor? Gunakan Outfit ini Saat #TGIF

5. Dompet Tebal

Kamu tidak perlu menaruh banyak barang yang tidak dibutuhkan dalam dompet, seperti kartu diskon atau nota belanja bulanan. Membawa dompet yang terlalu tebal akan membuat celana nampak penuh dan tentu saja, ini hanya akan merusak penampilanmu.

(Visited 9 times, 1 visits today)