Ajang OPPO Renoscape Berhasil Kumpulkan 1,7 Miliar Rupiah untuk Kegiatan Sosial

0
3
OPPO Renoscape

Bekerjasama dengan Seniman dan Fotografer Indonesia, Ajang OPPO Renoscape Berhasil Kumpulkan 1,7 Miliar Rupiah untuk Kegiatan Sosial

OPPO berhasil menggalang dana sosial sebesar lebih dari 1,7 miliar rupiah melalui rangkaian acara Renoscape yang diselenggarakan sepanjang Agustus 2019 di Plaza Indonesia (31 Juli – 31 Agustus 2019) dan Art Jakarta 2019 (30 Agustus – 1 September 2019).

Dana tersebut terkumpul dari sejumlah kegiatan sosial yang OPPO lakukan dengan berkolaborasi bersama 14 seniman Indonesia (Agung “Agugn” Prabowo, Cinanti Astria Johansjah, Faisal Habibi, Indieguerillas, Kemalezedine, Mella Jaarsma, Radi Arwinda, Uji “Hahan” Handoko, Arkiv Vilmansa, Darbotz, Ronald Apriyan, Marishka Soekarna, Natisa Jones, dan Eko Nugroho) dan enam fotografer tanah air (Anton Ismael, Aries Lukman, Benny Lim, Darwis Triadi, Dita Alangkara, dan Heret Frasthio).

Enam Fotografer Ternama Indonesia Hadirkan Pameran Further Your Vision Pakai OPPO Reno 10x Zoom

“Kolaborasi antara OPPO dengan berbagai seniman dan fotografer merupakan terobosan baru dalam menciptakan keseimbangan antara teknologi dan inovasi desain. Namun, keinginan kami tidak berhenti pada komitmen untuk menciptakan ponsel dengan desain yang indah saja. Kami juga mencoba untuk bisa semakin berdampak terhadap masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan melakukan aktivitas sosial dan bermitra dengan lebih banyak lembaga-lembaga nirlaba,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo mengungkapkan, kegiatan amal ini merupakan tahap awal dari upaya OPPO dalam berkontribusi terhadap Indonesia. Ke depannya, OPPO akan terus membuka peluang kolaborasi dengan berbagai pihak, serta bekerja sama dengan lembaga-lembaga nirlaba lainnya, guna memberikan sumbangsih terbaik bagi pembangunan negeri.

“Kami berharap agar OPPO tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah smartphone yang bisa diandalkan, melainkan juga mendukung pembangunan Indonesia, serta mendorong pengembangan industri kreatif dan seni dalam negeri. Kami juga berharap langkah ini dapat terus menginspirasi masyarakat untuk melihat dunia dari perspektif yang berbeda dan penuh kreativitas,” pungkas Aryo.

 

 

(Visited 353 times, 1 visits today)