Ajang Reuni Suarez dan Coutinho Saat Barcelona Jumpa Liverpool

0
2
Ajang Reuni

Semifinal Liga Champions akan menghadirkan reuni bagi beberapa pemain dan mantan klub yang pernah mereka bela. Ajang Reuni Suarez dan Coutinho Saat Barcelona Jumpa Liverpool

Liverpool bertemu Barcelona di semifinal Liga Champions. Ini jadi momen reuni Luis Suarez dan Philippe Coutinho dengan Si Merah. Suarez sempat menjadi pemain Liverpool pada 2011 sampai 2014. Dia berhasil melesakkan 82 gol dari 133 penampilan.

Pemain dengan julukan El Pistolero itu akhirnya hijrah ke Barcelona dan bertahan hingga saat ini. Ada 175 gol yang sudah dibukukan dari 242 laga dan mendapat satu gelar Piala Liga Inggris.

Coutinho juga sempat bermain untuk Liverpool pada 20013 sampai 2018. Karier pria asal Brasil itu bahkan sangat meroket di Liverpool dan bikin Barca tergoda, meski gagal mendapat gelar juara bareng The Reds.

Dua Wakil Liga Inggris Masuk Semifinal Liga Champions 2018/2019

Kini, kedua pemain itu untuk pertama kalinya akan bertemu Liverpool selaku mantan klub di Liga Champions. Barca akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada Rabu (1/5/2019). Sepekan kemudian gantian Liverpool yang menjamu Blaugrana.

Suarez dan Coutinho memiliki peran berbeda di Barcelona. Jika Suarez langsung dipercaya menjadi bagian inti tim raksasa Spanyol itu, maka Coutinho belum kunjung mendapat tempat reguler sebagai starter.

Kedua tim baik Barcelona maupun Liverpool punya kemiripan punya tiga striker maut. Barcelona memiliki Lionel Messi, Luiz Suarez dan Philippe Coutinho. Liverpool punya Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

(Visited 156 times, 1 visits today)