Akhirnya, Manchester United Berhasil Membawa Bruno Fernandes Ke Old Trafford

0
2
Bruno Fernandes

Melalui laman resminya, Setan Merah mengklaim telah menyepakati kedatangan Bruno Fernandes. Akhirnya, Manchester United Berhasil Membawa Bruno Fernandes Ke Old Trafford

Sporting CP lebih dulu mengunggah sebuah video perpisahan Bruno Fernandes melalui akun twitter mereka. “Terima kasih kapten,” bunyi twitter resmi Sporting CP.

Pada Rabu (29/1) kemarin, melalui laman resminya, United mengumumkan telah bersepakat dengan Sporting CP terkait transfer Bruno Fernandes.

Chelsea Resmi Pinjamkan Victor Moses Ke Inter Milan

“Manchester United mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Clube de Portugal untuk transfer Bruno Fernandes. Peresmian transfer ini masih menunggu tes medis dan kesepakatan pribadi. Kabar lebih lanjut akan diumumkan pada waktunya,” demikian dikutip dari laman resmi United.

Laporan dari BBC menyatakan Man United akan membayar biaya transfer sebesar 55 juta euro yang akan mencapai 80 juta euro beserta bonus bila memenangi trofi.

United juga berpotensi membayar hingga €80 juta karena adanya sejumlah klausul, di antaranya adalah soal performa individu hingga terkait partisipasi di Liga Champions.

Jika tiada aral melintang, United berpotensi memberikan debut untuk Fernandes di laga Liga Primer Inggris melawan Wolverhampton, Sabtu (1/2) ini.

(Visited 203 times, 1 visits today)