Real Madrid Katanya Nggak Perlu Takut Kalah Dari Borussia Dortmund, Kok Bisa?

0
3

Laga Liga Champion dini hari nanti menjadi hari terakhir babak penyisihan grup. Salah satu laga yang dihelat adalah pertandingan antara Real Madrid dan Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu. Sebenarnya, Madrid nggak butuh-butuh banget buat menang. Saat ini, Madrid berada di posisi kedua Grup H dengan jumlah 10 poin, sedangkan Dortmund berada di posisi ketiga dengan jumlah 2 poin. Yuk, cari tahu alasan Madrid nggak harus bekerja ekstra dalam pertandingan kali ini!

1. Sudah Pasti Lolos

 

Real Madrid nggak perlu bertanding ekstra keras untuk menjamu Borussia Dortmund. Skuat asuhan Zinede Zidane ini sudah mengantongi tiket untuk lanjut berlaga di pertandingan berikutnya. Sayangnya, hal serupa tidak terjadi di kubu Dortmund. Klub asal Jerman ini sudah pasti tidak lolos ke babak Liga Champion berikutnya. Namun, Dortmund harus menang melawan Madrid dalam laga kali ini agar bisa lolos ke Liga Eropa. Selain harus menang dalam laga ini, Dortmund juga harus berharap Tottenham Hotspur menang melawan APOEL Nicosia.

Kamu Termasuk Pasangan yang Buruk di Ranjang Atau Nggak, Ya?

2. Lebih Unggul dalam Segi Pemain

Dalam pertandingan dini hari nanti, Real Madrid bisa dibilang unggul dalam segi pemainnya. Tujuh pemain anyar Dortmund, yakni Maximilian Philipp, Lukasz Piszczek, Gonzalo Castro, Sebastian Rode, Erik Durm, Mario Gotze, dan Marco Reus mengalami cedera. Selain ketujuh pemain itu, Dortmud juga tidak akan diperkuat Jeremy Toljan karena terkena sanksi. Sementara itu, Real Madrid kemungkinan hanya tidak diperkuat oleh dua pemainnya, yaitu Gareth Bale karena cedera dan Dani Carvajal karena terkena sanksi.

3. Bermain di Kandang Sendiri

Dini hari nanti, Madrid akan menjamu Dortmund di kandangnya sendiri, Santiago Bernabeu. Otomatis, pendukung Real Madrid lebih banyak daripada pendukung Dortmund. Selain itu, Madrid juga pasti lebih percaya diri dan tidak mau mengecewakan penggemarnya di kandang sendiri. Oleh karena itu, Madrid pasti akan berusaha mati-matian untuk menang pertandingan kali ini. Dalam laga sebelumnya, Dortmund harus menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid di kandangnya sendiri,

Manfaat Olahraga terhadap Hubunganmu dengan si Dia

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 74 times, 1 visits today)