Amerika Serikat Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Tandingan!

0
2
piala dunia tandingan

Kualifikasi Piala Dunia 2018 telah rampung digelar, 32 negara memastikan diri menjadi peserta. Amerika Serikat Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Tandingan!

Kualifikasi Piala Dunia 2018 telah rampung digelar, sebanyak 32 negara memastikan diri menjadi peserta di pesta sepakbola terakbar tersebut. Namun, pada edisi Piala Dunia tahun depan, nampaknya akan berlangsung sedikit berbeda. Pasalnya negara-negara unggulan banyak yang tak lolos.

Gagasan Federasi Sepakbola USA

Oleh karena itu, sebuah rencana tengah digodok oleh federasi sepakbola Amerika Serikat (USSF) untuk mengobati kekecewaan negara-negara yang tak lolos ke Piala Dunia. Kabar mengejutkan tentang Piala Dunia tandingan muncul setelah tim nasional Italia dipastikan gagal lolos ke  Piala Dunia 2018.

Setidaknya, Ada 5 Hal yang Membuat Italia Tak Lolos Piala Dunia 2018!

Agenda ini bukan isapan jempol semata. Menurut rencana, pertandingan yang mempertemukan sejumlah negara besar yang gagal ke Piala Dunia 2018 tersebut akan digelar di Amerika Serikat. Negara-negara yang akan diundang antara lain Italia, Cile, Belanda, dan Ghana. Turnamen ini akan digelar sebelum Piala Dunia berlangsung dan sesudah liga-liga domestik Eropa selesai digulirkan.

Selain mengundang negara-negara besar tersebut, USSF juga belum memastikan apakah akan mengundang negara lainnya dari benua berbeda, seperti Asia dan Oceania yang gagal tampil di Piala Dunia 2018.

Ada juga sumber yang menuturkan seandainya inisiatif AS menggelar turnamen ini adalah bagian dari kampanye mereka menjadi calon tuan rumah Piala Dunia 2026 bersama Meksiko dan Kanada.

Cantiknya Lieke Martens, Pesepakbola Terbaik Wanita yang Siap Bobol Hati Anda!

Namun tidak disebutkan apakah USSF juga akan mengundang Indonesia sebagai salah satu negara yang tak bisa tampil di Rusia tahun depan.

Semoga Indonesia diundang ya guys… siapa tau bisa berprestasi. Kan sama-sama gagal ke Piala Dunia, hehehe..

(Visited 39 times, 1 visits today)