Andres Iniesta Memutuskan Untuk Gabung Ke Klub Liga Jepang…

0
0
liga jepang

Teka-teki klub baru mantan gelandang Barcelona, Andres Iniesta, akhirnya terjawab. Andres Iniesta Memutuskan Untuk Gabung Ke Klub Liga Jepang…

ndres Iniesta akhirnya telah memutuskan Jepang sebagai pelabuhan baru dalam karier sepakbolanya. Gelandang berusia 34 tahun tersebut tengah dalam perjalanan menuju negeri Sakura tersebut.

Iniesta baru saja meninggalkan Barcelona, klub yang sudah dibelanya selama 22 tahun. Berbagai spekulasi akan masa depannya pun langsung mencuat. Mulai main di China hingga Australia, Iniesta memang tak ingin kembali bermain di Eropa agar tak berjumpa kembali dengan Barcelona. Kini, Iniesta akhirnya memilih bermain di Jepang.

Begitu Emosional, Momen Perpisahan Iniesta di Laga Terakhir Bersama Barcelona!

Iniesta Akan Bermain Bersama Vissel Kobe Musim 2018-2019

Mantan kapten Barcelona itu akan bergabung dengan salah satu klub Liga Jepang, Vissel Kobe, mulai musim 2018-2019. Vissel Kobe sendiri telah mengonfirmasi hal ini melalui situs resmi mereka.

“Rakuten Vissel Kobe hari ini mengumumkan bahwa Andres Iniesta akan bergabung dengan klub ini setelah karier yang bersejarah di Barcelona,” begitu tulis klub tersebut. “Dengan usaha klub menjadi yang nomor satu di Benua Asia, kedatangan Andres Iniesta akan menyemarakkan sepak bola di Jepang maupun benua ini sendiri,” tulis Vissel Kobemelanjutkan.

Musim ini, Vissel Kobe sementara berada di peringkat enam klasemen J1 League dengan 22 poin dari 15 pertandingan. Vissel Kobe sendiri belum pernah menjuarai kompetisi kasta pertama di Jepang tersebut.

 

(Visited 4 times, 1 visits today)