Apa Manfaat dari Watch Phone yang Banyak Disukai Anak-Anak?

0
2
Watch Phone

Menggunakan watch phone menjadi tren di kalangan anak-anak pada saat ini. Apa Manfaat dari Watch Phone yang Banyak Disukai Anak-Anak?

Jam tangan canggih tersebut bias dipakai untuk menelepon dan melakukan video call! Teknologi saat ini berkembang sangat pesat, tidak dipungkiri anak-anak sudah mengenal teknologi, kini muncul teknologi yang didesain khusus untuk anak dengan mengutamakan fungsi komunikasi dan keamanan yang bias menjadi asisten kecil orang tua dalam menemani tumbuh kembang anak.

Namun banyak orang dewasa yang berpendapat bahwa watch phone yang sedang hype ini tidak lebih dari sekedar mainan anak-anak, lalu apa saja sebenarnya fitur yang dimiliki oleh si kecil canggih watch phone ini?

1. Komunikasi Dua Arah

Komunikasi dua arah adalah fungsi utama watch phone. Seperti namanya, gadget ini merupakan jam tangan yang bisa telepon. Sama seperti handphone orang dewasa, watch phone memerlukan simcard untuk pengoperasiannya. Jika menelisik merk watch phone imoo, watch phone ini dibekali teknologi canggih untuk otomatis memblokir panggilan asing dan memberikan notifikasi pada aplikasi di smartphone orang tua sebagai admin watch phone. Sehingga orang tua tidak perlu khawatir karena hanya nomer yang telah terdaftar dan dikonfirmasi oleh admin yang bisa terhubung dengan watch phone.

imoo Watch Phone Z5 Kini Hadir dengan Fitur Video Call

2. Mendeteksi Lokasi Anak Secara Presisi

Inti fungsi dari watch phone ini tidak hanya menyelesaikan kebutuhan komunikasi anak, tetapi juga menyelesaikan kebutuhan orang tua untuk melindungi keamanan anak-anak mereka. Salah satu faktor yang menimbulkan niat orang tua membeli watch phone untuk anak tentu karena fitur GPS-nya. Apalagi lokasi yang ditampilkan adalah real time, sehingga orang tua jadi tahu dimana posisi anak berada pada saat itu. Bagi para orang tua  yang memiliki anak usia sekolah tentu akan merasa terbantu dalam memantau aktivitas harian anak.

3. Mode Kelas

Sebelum berangkat sekolah orang tua hendaknya selalu memastikan si kecil memasang watch phone ini dengan benar dan baterai juga harus dalam kondisi terisi. Agar anak bias fokus dalam kegiatan pembelajaran orang tua bias mengatur class mode melalui aplikasi watch phone. Terpantau saat ini hanya watch phone kenamaan merek imoo yang memiliki fitur canggih ini. Nampaknya brand imoo sangat concern dalam menciptakan gadget khusus anak.

4. Menjalin Pertemanan

Hal lain yang perlu menjadi pertimbangan untuk memutuskan membelikan watch phone untuk anak adalah karena teman-teman si kecil di sekolah sudah banyak yang menggunakan. Karena pada jam ini terdapat fitur pertemanan, tentunya anak juga bias ikut bergabung dengan teman-teman lainnya. Lagi-lagi saat ini imoo Watch Phone adalah satu-satunya yang memiliki fitur  pertemanan. Dengan adanya fitur pertemanan ini membuat komunikasi si kecil dengan temannya juga lebih lancar dan bisa saling bertanya urusan sekolah tanpa harus memiliki smartphone.

(Visited 683 times, 1 visits today)