Apa Penyebab Sakit Maag Anda Tak Sembuh-Sembuh? Simak Penyebabnya…

0
1
Sakit maag

Penderita sakit mag mungkin mempertanyakan, mengapa sakit maag selalu berulang-ulang. Apa Penyebab Sakit Maag Anda Tak Sembuh-Sembuh? Simak Penyebabnya…

Penderita sakit mag mungkin mempertanyakan, mengapa sakit maagselalu berulang dan tidak sembuh-sembuh. Padahal, Anda mungkin sudah minum obat.

Infeksi bakteri Helicobacter pylori bisa saja menjadi penyebab di balik sakit maag yang tak sembuh.

Bisa Berisiko Impotensi, Sebaiknya Anda Jangan Makan Sembarangan!

Dikasih obat tapi masih juga tetap sakit maag atau sakit magnya enggak sampai level sembuh total. Bahkan mungkin Anda sudah rajin minum obat. Kenapa, nih? Jangan-jangan ada infeksi bakteri Helicobacter pylori di lambung.

Helicobacter pylori adalah bakteri negatif yang banyak ditemukan di dalam antrum pilorus–bagian yang memisahkan lambung dari duodenum (usus duabelas jari).

Bakteri ini dikenal sebagai organisme patogen (jahat) yang menimbulkan gastritis kronis, ulkus peptikum (kerusakan lapisan otot saluran pencernaan), dan karsinoma gaster (kanker lambung).

Infeksi tersebut membuat penderita mag tidak sembuh atau menderita sakit mag berulang. Untuk memeriksa apakah ada infeksi bakteri Helicobacter pylori dites menggunakan Urea Breath Test

(Visited 293 times, 1 visits today)