7 Aplikasi Wajib di Download Para Pria! No.7 Paling Keren!!

0
381
Aplikasi Wajib

Kalian pasti punya smartphone kan? Atau minimal gadget yang terkoneksi dengan internet. 7 Aplikasi Wajib di Download Para Pria! No.7 Paling Keren!!

Smartphone yang kalian punya biasanya digunakan buat apa sih? Komunikasi, main games atau sekadar buat main sosmed? Sebenernya, kalian bisa mengoptimalkan fungsi dari smartphone untuk membuat hari lebih produktif, atau paling nggak ada sesuatu yang didapatkan dari smartphone melalui aplikasi yang ada di dalamnya.

Nah, berikut aplikasi apa aja  yang wajib dimiliki pria pada smartphone nya.

1. Daily Organizer

Anda yang punya mobilitas tinggi, aplikasi ini sangat membantu sebagai pengingat hal-hal apa saja yang akan dilakukan dan yang akan diprioritaskan. Sebagai seseorang yang pengen waktunya ter-manage dengan baik, aplikasi ini sangat direkomendasikan. Aplikasi ini bisa kalian download melalui app store dan google play.

aplikasi wajib

 

2. Style

Suka memperhatikan penampilan? Style adalah aplikasi yang bisa memungkinkan Anda untuk mencoba berbagai macam gaya rambut. Kenapa aplikasi ini wajib dicoba? Karena pada aplikasi ini banyak banget referensi gaya rambut yang bisa dilihat. Buat Anda yang bingung pengen mengubah gaya rambut seperti apa, pada aplikasi ini ada banyak banget gaya rambut bisa dijadikan referensi. Dari undercutdreadloc, ataupun gaya rambut lainnya. Aplikasi ini bisa Lo download melalui app store dan google play.

 

3. Travel Guide

Nah, ini buat yang hobi jalan-jalan. Banyak banget aplikasi yang tersedia baik itu di app store maupun google play.  Bingung pilih yang mana? Anda buka aja kategori navigation atau travel pada aplikasi store baik app store ataupun google play melalui handphone Anda untuk kemudian dipilih yang kira-kira cocok sama kebutuhan Anda.

Fakta: Cewek-Cewek di Aplikasi Kencan Cari Cinta, Bukan Cari Ehem-Ehem!

 

4. Apilkasi Pengatur Keuangan

Sebagai pria, keuangan adalah hal yang harus diperhatikan supaya kehidupan berjalan dengan baik. Oleh karena itu, satu aplikasi Finance Financial cocok untuk mengatur keuangan Anda. Dengan aplikasi ini, kalian bisa mencatat pemasukan dan pengeluaran, serta berapa nominal yang disisihkan. Praktis banget. Aplikasi ini tersedia di app store dan google play.

 

5. Aplikasi Olahraga

Olahraga adalah hal yang nggak boleh terlewatkan. Nah, selain menggunakan gadget seperti iWatch, Anda juga bisa menggunakan aplikasi melalui smartphone. Untuk aplikasi olahraga, coba deh unduh Sworkit LiteSworkit Lite atau Sworkit Personalize bisa menjadi instruktur pribadi untuk workout Anda. Semua instruksi dilakukan dalam video dengan gerakan yang beragam, mulai dari yoga, pilatesstretching, sampai cardio workout. Buat yang hobi lari, kalian bisa pake aplikasi Runkeeper. Dengan aplikasi ini jarak lari bisa ter-record, dan mungkin aja bisa menjadikan Anda untuk menciptakan record lari lebih jauh dari yang sebelum-sebelumnya.

 

6. Aplikasi Profesional

Kehidupan profesional adalah hal yang tentunya nggak bisa Lo kesampingkan. Untuk mendapatkan karir yang bagus, selain ketekunan, jaringan profesional akan berperan penting untuk perkembangan karir Anda. Ketika Anda punya relasi yang baik dengan para profesional lainnya, tentunya akan berdampak baik juga bagi karir Anda kedepannya. Untuk aplikasi wajib profesional, nama Linkedin, sepertinya udah umum dimiliki. Dengan aplikasi ini Anda bisa terhubung dengan banyak profesional-profesional lainnya dari seluruh dunia dan bertukar informasi terkait bisnis yang akan atau sedang dikembangkan, atau hal lainnya, apapun terkait pekerjaan.

Aplikasi POPULAR Now Sudah Bisa Kamu Nikmatin Buruan Download!

 

7. POPULAR Now

 

Save The Best for The Last. Kalo aplikasi yang satu ini sih WAJIB banget dimiliki pria masa kini. Namanya POPULAR Now. POPULAR Now merupakan panduan personal untuk setiap pria dewasa masa kini yang membutuhkan waktu BREAK berkualitas, kapanpun dan dimana saja. Di aplikasi ini para pria bisa mendapatkan segala hal tentang hiburan dan pastinya Gaya Hidup pria dewasa dengan sentuhan khas Indonesia. Aplikasi POPULAR Now biacara tentang HARTA, TAHTA dan WANITA..

POPULAR NOW tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Nah, bukan hanya bisa dapetin segalanya tentang Harta, Tahta dan Wanita, kalian yang udah download POPULAR Now dan yang sudah dapetin akses premium tanpa batas, kalian bisa masuk ke berbagai fitur seperti: Nonton Video Full Exclusive sepuasnya, mulai dari Tips Malam Jumat, Inem Lumayan Seksi, Senam Malam dan banyak lagi.

 

Masih kurang? Makanya buruan download ya aplikasi wajib buat POPle ini … Masih banyak keuntungan yang siap kalian dapatkan..

(Visited 5,877 times, 1 visits today)