Ari Lasso Berhasil Kejutkan Peserta Roadshow Sound of Bintang

0
5
Sound of Bintang

Karaoke Battle Sound of Bintang resmi dimulai. Ari Lasso Berhasil Kejutkan Peserta Roadshow Sound of Bintang

Sound of Bintang berkolaborasi dengan Ari Lasso dan mengundang mereka yang memiliki bakat menyanyi terpendam untuk ikut berpartisipasi dalam Sound of Bintang Karaoke Battle di The Moon, Hotel Monopoli.

Roadshow Open Mic Karaoke diselenggarakan oleh Bir Bintang dengan nama “Sound of Bintang: Karaoke Battle” yang mengajak pecinta semua genre musik untuk menyanyikan lagu dengan sepenuh hati.

Bersihkan Sungai Cumpleng dalam 3 Tahun Jadi Komitmen Multi Bintang

Bintang sediakan panggung untuk kamu yang ingin mengekspresikan bakat terpendammu melalui Sound of Bintang: Karaoke Battle, Ayo, bergabunglah bersama kami dan nyanyikan lagumu dengan sepenuh hati” kata Mariska van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, dalam Sound of Bintang: Karaoke Battle, Jakarta (07/11).

Ari Lasso adalah surprise guest pertama yang menggemparkan battle karaoke roadshow “Sound of Bintang: Karaoke Battle” Roadshow karaoke akan berlangsung di berbagai tempat di Jakarta dan Bandung dengan tamu istimewa yang berbeda-beda di setiap tempatnya. Uniknya, peserta akan memilih genre secara acak dan akan diminta untuk menyanyikan lagu yang dipilih secara acak oleh DJ.

Bir Bintang ingin menyatukan pecinta musik dari berbagai macam genre dan membawa keragaman suara ke atas panggung. “Bintang secara konsisten telah menyatukan musik dengan jiwa penonton selama bertahun-tahun. Brand ini sudah memulai kampanye ini sejak tahun 2015 dengan berkolaborasi bersama banyak penyanyi dan band terkenal” lanjut Mariska.

Mereka yang berhasil memenangkan pertarungan karaoke di acara final nanti akan memiliki kesempatan untuk pergi ke Fuji Rock Festival Jepang.

(Visited 273 times, 1 visits today)