Lagi, Jadi Sebenarnya Apa sih Alasan Cowok Selingkuh atau Iseng Selingkuh?

0
13

Cowok pasti bisa jadi lemah. Bukan lemah gimana-gimana, tapi lemah kalau ketemu cewek yang terasa asyik. Jadi jomblo pun serba salah, cowok selingkuh deh…

 

#1  SUKA JADI TEMPAT CURHAT

Cowok sama cewek memang nggak bisa temenan! Liat aja, yang namanya cewek pasti doyan ngobrol dong. Dari ngobrol pasti nih serempet ceritain kondisi cowoknya (kalau si cewek sudah punya cowok). Dari situ pasti deh cewek bercowok (baca: sudah punya co) kalau sudah dapet cowok yang mau dengerin curhatannya, langsung deh, baper ke cowok tong sampah tersebut. Alhasil, cowok tong sampah itu jadi punya hati deh… Alamak!

 

Sebenarnya, Profesi Apa Aja Sih yang Katanya Rawan Selingkuh?

 

#2  SUKA JADI SASARAN BAPER

Nah, kondisi ini nih sebenarnya jelasin poin di atas. Jadi cowok tak bercewek alias coblo (baca: cowok jomblo) yang jadi tong sampah, suka nggak ngerti kalau dirinya yang jadi tong curhatan ternyata sudah disukai sama si cewek bercowok tadi. Jadi pas suatu ketika si cewek berco- tadi nggak didenger curhatannya, si cewek ini jadi baper en tiba-tiba ngambek-ngambek gitu ke coblo andalannya! Aduh …

 

 

#3  SUKA JADI TEBENGAN KILAT

Pas si cewek bercowok tadi nggak dijemput cowoknya, jadilah si coblo tadi sasaran tebengan buat anterin cewek bercowok itu. Ya kalau sekali dua kali sih nggak apa, tapi kalau udah keseringan, ya namanya bukan ‘langganan ojek online’ lagi … Supir pribadi alias supir gratisan modal rasa nyaman! Duh… Nah, rasa nyaman ini yang berujung ke rasa nikmat. Eh!

 

#4  SUKA JADI BEMPER KEMANA-MANA

Setelah asyik jadi tebengan kilat yang (bisa jadi) di-upgrade jadi supir pribadi tak berbayar (yah, paska bayar gitu), otomatis pas ada undangan nikahan bisa jadi lagi coblo tadi jadi plus one-nya deh. Nggak mungkin? Ah, segala sesuatunya mungkin lah… Hahaha!

 

Duh! 5 Film Selingkuh Ini Rasanya Seru Tapi Bikin Kapok deh…

 

#5  SUKA JADI ‘CLEANING SERVICE’

Baca baik-baik: ‘cleaning service’ – pakai tanda kutip. Awalnya sih cuma jadi ‘pembersih’ makan siang yang nggak habis, eh, tapi lama-lama bisa jadi suka bersihin sepatu cewek bercowok tadi karena becek pas hujan-hujanan. Hujan-hujanan? Bisa jadi ntar malah hujan-hujanan kayak film Bollywood! Alamak…

 

Nah, bagaimana menurut POPle? Bener nggak sih kalau yang namanya selingkuh itu nggak mesti dimulai dari hati tapi dari hal kecil bernama ‘curhat’?

 

Mengenai selingkuh, yuk buanyak bisa dikulik di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

foto istimewa

(Visited 334 times, 1 visits today)