Sayangnya, 4 Atlet Ini Banting Setir Menjelma Jadi Bintang Film Dewasa.

0
4
Sumber Gambar: The Inquisitr

Untuk sebagian orang, berprofesi sebagai bintang film dewasa awalnya mungkin tidak pernah terpikirkan. Apalagi, seorang atlet yang sehari-hari sibuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan. Rasanya, sangat tidak mungkin, kan? Tetapi, bagaimana kalau kenyataan malah berkata lain?

Yes, entah karena benar-benar tertarik atau mungkin dipaksa oleh keadaan, nyatanya memang ada beberapa atlet yang menjelma menjadi bintang film dewasa. Di tengah jalan, mereka memilih untuk banting setir dan meninggalkan dunia olahraga yang selama ini digeluti. Hmm, mulai penasaran dengan sosok mereka? Yuk, langsung intip 4 atltet yang menjelma menjadi bintang film dewasa di bawah ini.

1. Chyna

Menjadi pelopor wanita pegulat yang terjun ke dalam industri panas, Chyna sukses dikenal sebagai bintang film dewasa. 1 Night in China yang dirilis tahun 2004–13 tahun lalu–menandai debutnya saat itu. Dengan tubuh atletis dan performa yang menawan, Chyna sukses mencuri perhatian para pria dan memiliki banyak penggemar, loh.

2. Jenna Jameson

Sumber Gambar: GiovanniTraining

Sebelum menjadi bintang film dewasa, Jenna Jameson lebih dulu berprofesi sebagai seorang atlet. Well, tidak tanggung-tanggung, Jenna adalah seorang mantan pegulat yang tidak jarang berlaga di atas ring. Tetapi, di tahun 1995, Jenna memutuskan untuk banting setir dan memilih pensiun dari ajang pertarungan. Tidak sia-sia, pendapatan menggiurkan yang awalnya menggoda Jenna sukses membuatnya menjadi bintang film dewasa terkaya di dunia!

3. Candice Michelle

Setelah hampir 6 tahun berprofesi sebagai pegulat profesional, Candice Michelle memutuskan untuk banting setir menjadi bintang film dewasa. Tetapi, sebenarnya Candice tidak langsung terjun ke dalam industri panas begitu saja. Sebelumnya, Candice terlebih dulu mencoba peruntungan di dunia model dan berfoto untuk majalah Playboy.

4. Stany Falcone

Sumber Gambar: CraveOnline

Menderita cedera fatal akibat bertanding membuat Stany Falcone mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola. Selanjutnya, pemilik nama lengkap Jonatan De Falco tersebut memutuskan untuk banting setir menjadi bintang film dewasa. Well, pemainannya di atas ranjang nyatanya tidak kalah menggairahkan dibanding lapangan hijau, loh.

(Visited 720 times, 1 visits today)