5 Aturan Aneh Tentang Seks di Amerika Serikat Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!

0
8
5 Aturan Aneh Tentang Seks di Amerika Serikat Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!

Di negara Paman Sam ada aturan-aturan yang berlaku tentang perilaku seksual yang sangat unik bahkan terkesan lucu, tapi walaupun begitu jangan coba-coba melanggarnya bila tidak mau mendapatkan hukuman!

 

Setiap negara memiliki hukum yang mengatur masalah perilaku seksual warganya sendiri-sendiri. Khususnya di negara bagian Amerika Serikat ada hukum yang mengatur tentang perilaku seksual warganya mulai dari yang terdengar aneh bahkan terdengar lucu bagi sebagian orang. Seperti dilansir dari odditycentral inilah peraturannya, cekidot POPle..

musik bercinta

1. Setelah Bercinta Dilarang Tidur Bugil

Biasanya setelah ‘bertempur’ dengan pasangan kita langsung tertidur tanpa memakai baju. Namun jangan pernah melakukan hal ini di Minnesota, karena ada undang-undang yang mengaturnya. Peraturan ini melarang pasangan untuk tidur telanjang. Entah atas dasar apa alasan ini, sedikit lucu memang karena di ranjang adalah hal privasi.

2. Pakai Kondom saat Bercinta dengan Setan

Bukan bermaksud untuk mengada-ada, karena peraturan ini benar adanya. Ya, di Bakersfield, California dibuat peraturan untuk siapa saja yang berhubungan intim dengan setan harus menggunakan kondom.

Setan di sini bukan mengacu pada orang, melainkan setan beneran. Dan membuat pertanyaan besar, apakah ada yang sudah pernah berhubungan intim dengan setan?

Wanita-Wanita Cantik Ini Diisukan Pernah Dekat Dengan Donald Trump. Siapa Saja?

3. Dilarang Mencium Saat Tidur

Nah, peraturan yang satu ini tak kalah anehnya dari yang sebelumnya. Pasalnya para pria di Colorado harus hati-hati dalam mencium pasangannya. Karena ada peraturan dilarang mencium wanita saat tertidur.

Mencium wanita dalam posisi tidur dianggap sebagai tindakan melawan hukum. Peraturan ini ternyata sudah tertulis lama, jadi berhati-hatilah kalau tidak ingin terkena masalah.

4. Dilarang Mengumpat Saat Bercinta

Faktanya mengumpat saat bercinta terkadang muncul secara naluri, namun di Oregon hal ini dilarang keras. Siapa saja yang mengumpat atau mengeluarkan kata sumpah serapah dilarang untuk berhubungan dengan istrinya.

Menurut hukum Oregon hal ini tidak pantas dan dianggap menghina perempuan. Jadi berhati-hatilah daripada tidur sendirian.

Eh, Buset! Apa Benar Cium Aroma Kentut Ampuh Cegah Kanker?

5. Dilarang ereksi di tengan kota

Untuk para pria yang berada di Arizona, Indiana, New York dan Ohio berhati-hatilah dalam mengendalikan nafsu. Sebab ada peraturan yang akan mendenda siapa saja yang terlihat alat vitalnya ereksi.

Menurut hukum tersebut, hal itu dinilai pelecehan sekaligus penyimpangan seksual. Sedangkan ereksi bagi pria tidak mengenal tempat, saat jalan-jalan pun bisa

 

Gimana menarik kan aturan-aturannya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 173 times, 1 visits today)