5 Persamaan Yamaha NMAX dengan Sisi Salsabila

0
4

Bahenol ! Ya, itulah yang terbesit di pikiran kami ketika melihat sosok NMAX, motor produksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang awal tahun lalu resmi diluncurkan di Tanah Air. Saat memperhatikan Tampilan skuter matik 150cc ini memang cukup menggoda. Ibarat wanita motor ini punya body yang memang aduhai dan menarik mata!  

Antara Sisi Salsabila dan Yamaha NMAX 

Bicara wanita berbody aduhai dan berpenampilan menarik. Tak salah dong kalau NMAX ibarat model POPULAR. Selalu siap bikin jantung pria berdebar dan mata selalu terpana oleh-nya. Di ruang redaksi, obrolan mengenai Yamaha NMAX makin seru. Hingga pada akhirnya kami sepakat untuk mengulas 5 persamaan dari Yamaha NMAX dengan model favorit kami Sisi Salsabila. Penasaran akan hasilnya? Berikut kesimpulannya !

Misterius

Jika dilihat dari depan, selain elegan Yamaha NMAX memancarkan aura yang begitu misterius. Hal tersebut tampak jelas dari desain lampunya yang begitu berkarakter. Kami pun merasakan hal yang sama ketika pertama kali bertemu dengan Sisi, tepatnya saat melangsungkan sesi pemotretan berkonsep pemadam kebakaran untuk Majalah POPULAR Edisi November 2014. Ya, pandangan matanya yang tajam serta pribadinya yang tak banyak bicara sukses membuat kru POPULAR penasaran akan sosoknya.

Bodi  aduhai

Dari segi bodi, NMAX dan Sisi juga punya kesamaan. Apa itu? Keduanya sama-sama memiliki bodi yang sedikit berisi dan begitu seksi. Jika pada NMAX aura seksi terpancar dari setiap lekukannya, pada Sisi…. Ahh, rasanya susah untuk diungkapkan dengan kata-kata !

Maskulin

Selain misterius dan ‘seksi’, NMAX juga punya karakter yang maskulin. Kami yakin, siapa pun pria yang mengendarainya akan terlihat macho dan gagah. Sementara Sisi, dibalik sosoknya yang cantik-jelita, ternyata ia memiliki sisi yang maskulin pula. Ia mengaku pernah bergelut dengan olahraga Kempo. Hmm, jangan coba-coba mengganggunya, ya !

Bertenaga

Soal tenaga, NMAX tak perlu diragukan lagi. Berbekal mesin SOHC berkapasitas 155cc, dirinya mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11.1 kW/8000 rpm dengan torsi puncak 14.4 Nm/6000 rpm. Lantas, apakah Sisi juga bertenaga? Jawabannya, iya ! Kami bisa melihatnya ketika menjalani pemotretan dulu. Saat itu, Sisi mampu memutar keran air yang besar dan keras di kantor pemadam kebakaran tanpa bantuan dan alat apa pun.

Berjiwa petualang

Kendati ber-body seksi, NMAX tetap oke diajak berpetualang, baik itu di jalan rata maupun menanjak. Hal itu tentu saja berkat mesin 4 Stroke (SOHC) yang mantap disematkan ke tubuhnya. Nah, bicara petualang, Sisi ternyata juga memiliki jiwa seperti itu. Ia mengatakan bahwa dirinya hobi sekali jalan-jalan ke pegunungan dan diving.

So, bila Anda suka dengan Sisi, itu artinya Anda suka juga dong dengan NMAX besutan Yamaha?

 

(Visited 1,073 times, 1 visits today)