“Andrea Dovizioso Unggul pada ajang balap MotoGP di Australia”

0
3
Dovisionzo Kembali Berjaya di MotoGP Qatar, Debut Lorenzo Bersama Honda Melempem!

Rider Ducati Andrea Dovizioso berhasil unggul atas Marc Marquez di MotoGP Australia yang dilaksanakan pada hari minggu,11 Agustus 2019. Dovizioso meraih kemenangan keduanya pada musim ini saat dia berhasil menjadi yang tercepat menyentuh garis finish MotoGP Australia.

Dovizioso kini unggul 6-1 atas seterunya itu, Dovizioso juga unggul di Red Bull Ring secara dramatis . Dia menyalip Marc Marquez di tikungan terakhir,memanfaatkan keunggulan kondisi ban yang punya grip lebih baik. Dalam dua tahun terakhir,tercatat keduanya sudah berduel sangat sengit antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez, dan bukan kali pertama nya Dovizioso mempecundangi Marquez.

Oh Jadi Ini Alasannya David Luiz Membelot Ke Arsenal

Seperti yang diberitakan Motorsport, Marquez mengaku sempat berfikir akan terjatuh pada tikungan terakhir ketika Dovizioso ingin menyalipnya. Karena Dovizioso menyentuh pelindung tuas rem Marquez. Namun,kontak kecil antara kedua pembalap itu tidak membuat Marquez terjatuh. Meski begitu,Marc Marquez harus mengakui atas keunggulan Andrea Dovizioso.

“Saat dia menyalip saya, saya berpikir bahwa saya dapat mengalah dan kembali (menyalip Dovi) seperti yang dia lakukan dua tahun lalu. Tapi kemudian pelindung tuas rem depan saya disenggol baju balap Dovi atau bagian dari motornya,” kata Marquez.

Marc Marquez juga menegaskan dia tidak memiliki masalah pada saat senggolan dengan Andrea Dovizioso, justru Marquez bilang itu merupakan bagian dari sebuah ajang balapan dan itu merupakan kegemaran baginya. Soal pelindung tuas rem,itu merupakan perangkat wajib yang ada di MotoGP .

 

(Visited 94 times, 1 visits today)