Benarkah Mobil Ini Lebih Seksi Dari Paris Hilton?

0
2

Bagi selebriti sekelas Paris Hilton, mengoleksi lebih dari satu mobil mewah bukanlah perkara sulit. Namun, diantara seabrek koleksi yang ada di garasinya, ada satu mobil yang ternyata paling ia cintai. Ya, apalagi kalau bukan Lexus LFA, mobil yang pernah didapatkannya sebagai hadiah ulang tahun. Bukan hanya itu, ia pun secara blak-blakan mengaku bahwa mobil tersebut memiliki bentuk seksi yang melebihi dirinya.

One of my favorite reasons to be back in LA. Love driving this baby around! Such a fast, sexy fun car!”. Itulah caption foto Lexus LFA di akun Instagram milik pewaris tahta Hotel Hilton ini.

Sebagai informasi, Lexus LFA merupakan mobil yang diproduksi akhir tahun 2010 silam. Saat itu, mobil bebodi carbon fiber yang dipoles polymer tersebut dilepas dengan harga 375 ribu US dollar atau sekitar 4,5 miliar rupiah.

Di Amerika sendiri, supercar besutan Lexus tersebut dijual dengan sistem kredit selama dua tahun, sama halnya dengan Ferrari F50. Bukan tanpa asalan, hal itu dimaksudkan agar sang pemilik tak menjualnya secara cepat untuk mendapatkan keuntungan. Ya, Paris pun mendapatkannya dengan sistem yang sama.

Melongok ke dapur pacu, Lexus LFA menggendong mesin 4.8 liter V10 yang dilengkapi dengan dual VVT-i.  Berbekal mesin tersebut, mobil ini diklaim sanggup memuntahkan tenaga hingga 552 horsepower. Wah, mantap bukan?

Ya, keputusan Paris memilih Lexus LFA sebagai kendaraan favorit memang sangat tepat. Pasalnya, supercar ini diproduksi secara terbatas, yakni hanya 500 unit di seluruh dunia.

Bagaimana menurut Anda, apakah Lexus LFA benar-benar mengalahkan keseksian anak konglomerat satu ini?

 

(Visited 94 times, 1 visits today)