Mobil Premium Asal Jerman Ini Resmikan Dealer Baru Berkualitas Tinggi!

0
9

Dealer baru PT. PRO Motor BSD yang menghabiskan dana sekitar Rp 250 miliar mempunyai standar Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) yang berkualitas tinggi!

 

PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) bersama dengan PT. Panji Rama Otomotif resmi membuka dealer baru PRO Motor di kawasan strategis Jalan BSD Boulevard Utara, BSD City, Tangerang Selatan, pada Sabtu (11/11/2017).

Dealer terbaru ini menjadi dealer Mercedes-Benz yang paling canggih se-Indonesia saat ini. Dan juga merupakan dealer kedua dari Pro Motor, setelah dealer pertamanya yang telah lama eksis di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, PRO Motor BSD adalah dealer pertama di indonesia yang menganut standar Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II). Artinya beragam fasilitas seperti ruang display, staf pemasaran, hingga area workshop untuk pelayanan servis menganut standar global yang ditetapkan Mercedes-Benz.

Majalah Marketing Berikan Penghargaan Pada Brand Ban Motor Ini!

“Kami sangat bangga menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz sejak tahun 1994, yang merupakan kendaraan papan atas di segmen otomotif premium di seluruh dunia. Dengan pembukaan cabang PRO Motor di BSD ini, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami khususnya yang berada di wilayah BSD, Tangerang dan sekitarnya. Ujar Jongkie Sugiarto, President Director PT. Panji Rama Otomotif

Dealer ini dilengkapi dengan mobil demo yang lengkap dan berteknologi tinggi, agar konsumen bisa mencoba dan merasakan sendiri mobil-mobil Mercedes-Benz sebelum akhirnya menentukan pilihan untuk model yang akan dibeli.

Selain itu untuk mengoptimalkan layanan, fasilitas baru Mercedes-Benz ini juga menerapkan sistem iShowroom dan digital signane. iShowroom sendiri merupakan perangkat mobil yang menyajikan virtual showroom, dan digital signane merupakan perangkat layar sentuh LED 55 inci yang berisi informasi lengkap produk Mercedes-Benz.

Siap-siap Nonton Pavarotti Forever Pas Akhir November Ini

“Dealer ini merupakan contoh sempurna seperti apa dealer Mercedes-Benz seharusnya. Dengan peralatan yang paling canggih akan memberikan kemudahan untuk konsumen setia kami,” ungkap Roelof Lamberts, selaku President & CEO PT MBDI.

(Visited 149 times, 1 visits today)