Asuransi Ini Berikan Dua Perlindungan Sekaligus Bagi Pengguna Sepeda Motor!

0
2

Kecelakaan masih mewarnai lalu lintas jalan di Indonesia. Dampak kecelakaan di Tanah Air masih memilukan, yakni merenggut tiga jiwa setiap jam.

 

Data Korlantas Mabes Polri tahun 2016 menunjukkan, rata-rata terdapat 372 kecelakaan per hari, melonjak 23% dibandingkan 2015 yang mencapai 303 kecelakaan per hari. Sekitar 71% kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor.

Melihat kondisi tersebut PT Central Asia Financial (CAF) menggandeng Allianz meluncurkan asuransi Jaga Motorku (JM). CAF sebelumnya memiliki asuransi digital tanpa beban, JAGADIRI. Khusus JM, memberikan dua perlindungan yakni personal accident terhadap tertanggung (jiwa) dan perlindungan bagi kendaraan sepeda motor yang dimiliki oleh tertanggung. Preminya pun cukup murah hanya Rp 165 ribu pertahun.

Kamu Suka Menggambar di Tubuh? Coba Gunakan Produk Unik Ini….

“Kolaborasi kami bersama Allianz Utama Indonesia merancang produk asuransi yang bisa sekaligus melindungi kendaraan maupun pengemudi. Harga premi tidak memberatkan, yakni Rp 165 ribu per tahun, sedangkan manfaatnya cukup besar serta prosesnya juga cepat,” ujar CEO PT Central Asia Financial, Reginald J. Hamdani, di sela peluncuran JM di Jakarta, Kamis (19/10).

Biaya santunan yang diberikan jika meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp 25 juta, cacat tetap Rp 25 juta, perawatan rumah sakit karena kecelakaan Rp 1 juta, dan santunan transportasi karena kerusakan sepeda motornya Rp 5 juta.

Aplikasi POPULAR Now Sudah Bisa Kamu Nikmatin Buruan Download!

Peluncuran JM juga didahului dengan talkshow sosialisasi keselamatan jalan yang melibatkan Ditlantas Polda Metro Jaya dan Jaringan Aksi Keselamatan Jalan (Jarak Aman).

(Visited 60 times, 1 visits today)