GIIAS 2022 Hadirkan Electric Vehicle Test Track Indoor!

0
0

 

GIIAS 2022 DI ICE BSD 11-21 AGUSTUS 2022

Indonesia bebas polusi dan ramah lingkungan, GIIAS gencar memperkenalkan kendaraan listrik. Bahkan sampai ada uji coba di dalam ruangan!

Tepatnya pada 11 – 21 Agustus 2022 di ICE, BSD City, Tangerang, acara otomotif terbesar di Indonesia ini akan kembali memamerkan teknologi dan produk terbaru industri otomotif Indonesia. Kali ini GAIKINDO juga akan memberikan pengalaman yang tak biasa untuk para pengunjung!

Pada GIIAS 2022 di Agustus mendatang, GIIAS akan mengedepankan dan memperkenalkan teknologi kendaraan berbasis BEV atau Baterry Electric Vehicle, sebagai bentuk dukungan untuk GAIKINDO dan industri otomotif Indonesia. Ini merupakan upaya pemerintah RI terkait dengan transisi menuju energi yang berkelanjutan, serta pengembangan ekosistem industri Kendaraan Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Tentunya ini akan menjadi daya tarik besar karena hadirnya gebrakan inovasi teranyar di bidang teknologi. Tercatat puluhan kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis baterai direncanakan akan diperkenalkan dan diluncurkan pada GIIAS 2022. Total ada 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang akan berpartisipasi, beberapa diantaranya seperti Audi, BMW, Chery, Daihatsu, Honda, DFSK, Toyota, Hyundai, dan masih banyak lagi.

Dalam press conference yang diadakan pada Rabu, 20 Juli 2022 lalu, Ketua III  sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan bahwa untuk memperkenalkan masyarakat kepada berbagai keunggulan kendaraan listrik, GIIAS 2022 mempersiapkan sebuah area khusus yang berada di dalam ruangan, yaitu GIIAS Electric Vehicle Test Track.

 “Untuk membangun pengetahuan dan menanamkan pengertian masyarakat kepada kendaraan motor berbasis baterai, GAIKINDO menghadirkan satu area khusus dimana para pengunjung akan mendapatkan informasi mengenai kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai atau mobil listrik, yang tidak ditemui pada kendaraan jenis lain, seperti tidak memiliki polusi, udara dan suara. Oleh karena itu area GIIAS Electric Vehicle Test Track telah disiapkan dalam ruangan,” ungkap Rizwan.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi pun menambahkan, “GIIAS 2022 akan menjadi sarana yang memberikan sumbangsih pada salah satu aspek penting dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik Indonesia, yakni membangun pengetahuan masyarakat mengenai keunggulan, cara penggunaan, dan efek positif dari kendaraan berbasis baterai.”

Nah, buat POPle semua yang ingin datang ke event otomotif terbesar di Indonesia ini, kalian bisa langsung pesan tiketnya secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360. Untuk harga tiketnya pun terjangkau, yaitu: weekday Rp. 50.000 dan weekend RP. 100.000. Jangan sampai terlewat dan pastikan kalian mencoba sensasi test track indoor yang telah disediakan, ya! (YOL)

(Visited 14 times, 1 visits today)