Ini Tampang BMW M235i Generasi Anyar

0
2

Produsen otomotif yang berbasis di Jerman, BMW, baru saja memperkenalkan sedan sport terbarunya yang diberi nama M235i Coupe. Menurut pihak BMW, roda empat tersebut dibenamkan sejumlah komponen mantap yang  tersemat dalam katalog M Performance.

Dari gambar yang beredar, tampak jelas jika BMW M235i Coupe hadir dengan tubuh berkelir hitam metalik. Mobil ini juga menggunakan material serat karbon di beberapa bagiannya, seperti pada spoiler depan dan belakang, side skirts, spion, serta diffuser belakang.

Tampang BMW M235i Coupe kian gagah dengan hadirnya velg kekar beraksen merah. Tak lupa, terlihat pula adanya gril sangar berwarna khas M Series sekaligus logo M Performance di bagian side skirts-nya. Sementara itu, bagian kabin juga telah dimanjakan dengan elemen M Performance, di mana terdapat pedal alloy, roda kemudi M Series, serta jok kulit lembut warna merah.

Melongok ke dapur pacu, BMW M235i Coupe dicangkokkan mesin Twin Power Turbo 6 silinder berkapasitas 3.0 liter. Berbekal ‘jantung’ tesebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 326 HP dengan torsi puncak 450 Nm. Oh ya, karena disusupkan gearbox otomatis 8-percepatan, dirinya sanggup melaju dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,8 detik.

Masih kurang kencang? Tenang, sebagaimana dilansir Worldcarfans, tahun ini BMW juga berencana bakal  menghadirkan varian M2 yang lebih bertenaga. Kabarnya, mobil tersebut dapat meletupkan daya sebesar 380 HP. Dan yang jelas, harga model satu ini akan lebih mahal ketimbang model standarnya.

Penasaran dengan wujud BMW M235i Coupe? Simak sederet fotonya di atas !

(Visited 223 times, 1 visits today)