Ini Tampilan Subaru Viziv GT Vision Gran Turismo

0
3

Belum lama ini, pabrikan otomotif yang berbasis di Jepang, Subaru, secara resmi memperkenalkan mobil anyarnya, yakni Subaru Viziv GT  Vision Gran Turismo. Menurut produsen, model tersebut digambarkan sebagai mobil sport sejati dengan tampilan paling agresif dalam sejarah Subaru.

Keagresifan begitu terlihat dari tampilan wajah depan, dimana terdapat balutan grill menonjol yang diapait oleh lampu LED. Bergerak ke bagian belakang, Anda akan disuguhkan dengan fender yang cukup berotot,  side skirt yang begitu khas, serta kaca depan yang sangat garang. Oh ya, ada pula sayap belakang besar yang berdiri dengan gagah.

Melongok ke dapur pacu, Subaru Viziv GT  Vision Gran Turismo dibekali dengan persenjataan ciamik. Mobil tersebut mengusung sistem plug-in hybrid  dari mesin 2.0 liter turbocharged yang juga didukung tiga motor listrik, satu di depan dan dua di belakang.

Diperkirakan, Subaru Viziv GT  Vision Gran Turismo sanggup meletupkan tenaga sebesar 591 PS (435 kW) dengan torsi puncak hingga 800 Nm (593 ft-lb).

Hingga saat ini, pihak Subaru belum memberikan spesifikasi rinci terkait  mobil terbarunya itu. Namun yang pasti, kata mereka, serat karbon telah disematkan ke berbagai sisi, sehingga bobot keseluruhannya terhitung hanya 1.380 kg. Sementara itu, motor listrik juga dapat dikontrol secara independen. 

(Visited 37 times, 1 visits today)