Intip Keseruan Datsun Photo Hunt X POPULAR Magazine di GIIAS 2019, Pecah Guys…!!

0
3

Datsun mengadakan event Photo Hunt Competition di GIIAS 2019 dengan berkolaborasi dengan 4 model hits POPULAR Magazine seperti Echa Frauen, Fei Lyn, Gieya Anggi, dan Kimberly Irene.

Dalam acara tersebut terlihat puluhan fotografer memadati booth datsun yang pasti sebelumnya sudah mendaftar terlebih dahulu.

Christian Abraham Gandawinata selaku Head of MArketing Datsun Business Unit mengatakan, Datsun sendiri itu punya semangat atau brand spirit yang disebut #BEALIFEACHIEVER ini juga yang menjadi tema di booth kita. mulai dari dekorasinya, pemilihan warna, serta semua konten yang ada dibooth di GIIAS 2019 kali ini.

“Karena kita sebenarnya menyasarkan target marketingnya anak muda atau orang-orang yang berjiwa muda dimana mereka itu terus mengeksplorasi, kreatif, dan dia selalu menjadi sesuatu hal yang baru”, ujar Cristian Sabtu (20/7) di ICE BSD Tangerang Selatan.

“Nah maka dari itu kita mengadakan event yang sesuai sama mereka yaitu photo hunt competition yang kita anggap cocok terutama yang mempunyai hobi fotografi ditambah lagi dengan package mobil kita yaitu Datsun Go dengan design yang stylist dan berbagai macam teknologi yang disematkannya itu saya rasa sangat cocok sekali”, tambahnya lagi.

Takhanya itu, Cristian juga menilai model – model di POPULAR profilnya sangat cocok dengan apa yang dirinya dan Datsun harapkan, apalagi dengan paduan outfitnya yang terlihat sangat cocok untuk dipadupadankan dengan Datsun GO ini.

Nah POPle mau taukan gimana keseruannya. yuk sekarang kita intip.

 

Nah gimana POPle, seru dan seksi dong pastinya Angels-Angels dari POPULAR ini.

 

Photo : Widiartono

(Visited 226 times, 1 visits today)