Mercedes-Benz Ajak Bukber Sekaligus Perkenalkan 2 Line-Up Terbarunya!

0
1
mercedes-benz

Pabrikan mobil asal Jerman kembali mengumumkan keluarga terbarunya. Mercedes-Benz Ajak Bukber Sekaligus Perkenalkan 2 Line-Up Terbarunya!

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkuat keluarga SUV (Sport Utility Vehicle) dengan merilis new Mercedes-Benz GLA pada Kamis (15/6) malam di KAUM Jakarta. Mercedes-Benz GLA pertama kali hadir di Indonesia pada 2014 dan menjadi salah satu model andalan pabrikan premium Jerman ini. Diposisikan sebagai SUV kompak, kesan sporty dan dinamis sangat melekat pada mobil tersebut.

“Ciri khas GLA ditandai lewat bahasa desainnya yang sporty dan dinamis. Sebagai SUV kompak pertama dari Mercedes- Benz, model ini membawa angin segar dan memantapkan diri sebagai pemain utama dalam segmen pasarnya,” kata Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts.

Deretan Mobil Termahal Dunia Ini Dijamin Bakal Bikin Anda Takjub!

Mercedes-Benz GLA sendiri hadir dalam dua tipe yakni: 200 AMG Line dan GLA 45. Seperti apa ulasannya?

GLA 200 AMG Line

SUV kompak Mercedes-Benz ini menggunakan suspensi off-road untuk membuat mobil lebih tinggi 30 milimeter sehingga nyaman dalam melintasi medan bebatuan. Di interior, Mercedes-Benz GLA telah menerapkan kursi elektrik dengan fungsi memori dan dukungan lumbar empat arah. Adapula sunroof panorama dan pusat hiburan yang sudah mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Berbicara jantung mekanis, Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dibekali mesin 2,0 liter inline-4 turbo yang menjanjikan tenaga 156 daya kuda (dk) pada 5.500 rpm dan torsi 250 Nm ada 4.000 rpm. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi kopling ganda tujuh-percepatan. Soal harga, Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line ini dipatok Rp 739 juta dengan status off the road.

Mobil “Ngangkang” Ini Dijamin Bikin Jalanan Jadi Anti Macet!

Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC

Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC juga mendapat penyegaran pada sektor kosmetika dan teknis. Untuk tampilannya, bentuk apron dibuat lebih dinamis, punya kisi-kisi udara baru, sisipan splitter dengan balutan krom perak dan flics dengan warna high-gloss black. 

Sebagai varian paling berperforma, Mercedes-AMG GLA 45 4MATIC ini mendapat sisipan diffuser anyar di apron belakang, krom perak dan spoiler terbaru pada spoiler atap untuk meningkatkan kedinamisan berkendara. AMG  GLA 45 masih menggunakan mesin 2.000 cc yang memiliki tenaga lebih besar dibandingkan  GLA 200 AMG Line, yakni 381 tk dan tori 475 Nm. Untuk harga, AMG GLA 45 dibnderol dengan harga Rp 1,299 miliar.

Hmm… Semakin banyak yah POPle pilihan mobil-mobil mewah untuk koleksi terbaru nih sepertinya??

 

 

(Visited 283 times, 1 visits today)