Keren, Michelle Rodriguez Pacu Mobil Ini Hingga 320 Km/jam!

0
3

Kelihaian Michelle Rodriguez dalam mengemudikan mobil di film Fast and Furious memang tak perlu lagi diragukan. Aksinya dalam film tersebut kerap kali bikin jantung kita yang menonton berdebar kencang. Meski begitu, tetap saja, itu dalam film. Pertanyaannya sekarang, apakah Michelle benar-benar mahir mengemudi di dunia nyata? Kami pastikan jawabannya, ya! Tak percaya?

Michelle Rodriguez sanggup pacu mobil hingga kecepatan 320 Km/jam

Beberapa waktu lalu, Michelle mencoba mobil terbaru besutan Jaguar, F-Type SVR, di Gurun Nevada. Pada kesempatan itu, wanita 37 tahun tersebut benar-benar memacu tunggangannya dengan sangat maksimal. Menurut catatan, Michelle berhasil melesat hingga kecepatan 320 km/jam. Wow!

Dikatakan Michelle, dirinya senang bisa memacu Jaguar F-Type SVR dengan sempurna. Ia juga mengaku jika roda empat tersebut benar-benar bertenaga dan nyaman saat dikendarai. Demikian dilansir gtspirit.com.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Aku telah memecahkan rekor berkendara selama hidupku. Jujur, bagiku, pengalaman ini amat sangat berharga ,” ujar Michelle.

Baca juga: Michelle Rodriguez Rocks!

Sebagai informasi, Jaguar F-Type SVR dibekali dengan mesin supercharged 5.0-liter V8. Berbekal ‘jantung’ tersebut, dirinya sanggup menyemburkan tenaga maksimal sebesar 575 Hp dengan torsi puncak 700 Nm. Untuk melesat dari kecepatan 0-100 km/jam, mobil tersebut hanya butuh waktu 3,7 detik.

Berikut aksi kebut Michelle di Gurun Nevada:

 

(Visited 806 times, 1 visits today)