Launching SUV, DSFK Siap Dengan Semua Tantangan dan Pesaing

0
2

Produsen Dongfeng Sokon (DFSK) beberapa waktu lalu memang kuat dikabarkan tengah mempersiapkan SUV terbarunya. Model ini akan menjadi pesaing bagi Toyota Rush di pasar automotif nasional.

Model SUV yang dikenal dengan Glory 560 tersebut, secara resmi mulai diperkenalkan produsen DFSK sebelum peluncuran resminya yang diperkirakan akan dilakukan di pameran automotif yang akan berlangsung waktu dekat.

“Kami bangga bisa meluncurkan model SUV DFSK Glory 560 ditengah kondisi pasar SUV yang cukup besar dan menjadi model pilihan bagi konsumen Indonesia,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang di Jakarta.

 

 

Terkait harga yang akan dibanderol untuk SUV terbaru DFSK, ini, Frans Wang sedikit membocorkan model tersebut akan berada pada kisaran harga dibawah Rp300 juta. Dengan harga dan spesifikasi yang dimiliki, Glory 560 akan menjadi pesaing bagi Toyota Rush yang dibanderol mulai dari Rp244 hingga Rp265 jutaan.

Wuling Glory 560 akan dibekali mesin berkapasitas 1.500 Cc turbocharge yang mampu menghasilkan tenaga 148 hp dengan torsi 230 Nm. Sedangkan Toyota Rush sendiri dibekali mesin 1.5 liter tanpa turbo dan tenaga yang dihasilkan 103 hp. Keduanya memiliki konfigurasi jok tujuh penumpang.

 

 

Selain menghadirkan eksterior yang sporti, interior Glory 560 juga disematkan banyak fitur terdepan seperti monitor laya sentuh 8 inch yang terintegrasi langsung dengan aplikasi radio, Bluetooth, GPS Navigation, mirroring smartphone (iOS dan Android), view kamera belakang dan aplikasi intelligent key dengan start/stop engine.

Keunggulan fitur yang tersemat, tentu menjadikan produk racikan Tiongkok ini, cukup menciutkan Toyota Rush, mengingat DFSK menyajikan banyak fitur yang tak menjadi keunggulan dari jajaran mobil Jepang.

(Visited 155 times, 1 visits today)