Mantap! 6×4 Dump Truck Super Gagah Ini Jago di Medan Off-Road!

0
9
6x4 dump truck

Siapa bilang medan berat hanya bisa dilalui oleh mobil-mobil off-road? Truck juga bisa! Mantap! 6×4 Dump Truck Super Gagah Ini Jago di Medan Off-Road!

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM)
Tata Motors di Indonesia menggelar Tata Prima LX 2528.K 6×4 Media Driving Experience 2017 di wahana off-road Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat (14/9).

Truk Tata Prima LX 2528.K 6×4 adalah kendaraan truk heavy-duty yang dipergunakan sebagai dump truck untuk mengangkut komoditas tambang dan material konstruksi dengan daya angkut maksimal 25 ton.

“Kebutuhan akan kendaraan niaga khususnya di industri pertambangan dan konstruksi menuntut spesifikasi kendaraan yang baik. Terutama di sektor kenyamanan mengendara, daya tahan komponen, efisiensi bahan bakar serta daya angkut yang sesuai serta layanan servis rutin dan perbaikan. Semua sektor harus terintegrasi guna mendukung tujuan perusahaan konsumen dalam mengejar produktivitas dan profit,” ujar Pankaj Jain, Direktur Sales dan Marketing TMDI.

Wuidih, Ini Kara Rouse alias Supir Truk Sampah Seksi Asal Inggris!

Si Gagah Tata Prima LX2528K 6×4

Tata Prima LX 2528.K menggunakan sistem penggerak 6×4 yang membuatnya tangguh dan mampu mengatasi medan off-road di area pertambangan manapun di Indonesia. Ketangguhannya antara lain berkat sasis yang lebih kuat, ban khusus yang dirancang untuk medan off-road, dan suspensi yang kokoh.

Penggunaan sistem penggerak yang andal memastikan minimnya tenaga yang hilang dari mesin ke roda sehingga tingkat efisiensi yang ditawarkan truk ini sangat tinggi. Tata Prima LX 2528.K memiliki Gross Vehicle Weight (GVW) hingga 25 ton, dan menggunakan mesin diesel lansiran CUMMINS berstandar emisi Euro-III yang berperforma tinggi dan mampu melimpahkan tenaga hingga 280 hp pada 2.500 rpm
dengan torsi puncak hingga 975 Nm pada 1.500 rpm.

Inilah 5 Rahasia Sukses Berbisnis Kuliner Ala Food Truck!

Desain Kontemporer

Heavy duty truck ini hadir dengan transmisi 9- speed dan dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 87 km/jam. Kabin Tata Prima LX 2528.K memiliki desain kontemporer yang memberikan kenyamanan terbaik bagi pengemudi sehingga dapat meningkatkan produktivitasnya. Kabinnya dilengkapi 4-point suspension,
tempat duduk bagi pengemudi dan posisi lingkar kemudinya dapat diatur sesuai keinginan. Kabinnya dilengkapi blower dan penyejuk kabin (AC).

Mantap! So, medan off-road dan berat, Tata Prima LX2528K 6×4 jagonya.

(Visited 344 times, 1 visits today)