Lima Cara Mencegah Curian Kendaraan di Hari Libur Lebaran……

0
2
bandir rampok kondom dan mainan seks

Krisis ekonomi dunia, tingginya angka pengangguran, dapat memicu munculnya kejahatan. Khususnya pencurian kendaraan bermotor saat libur lebaran seperti sekarang. Lantas bagaimana menyikapinya?

Pertama

Belilah mobil dengan tingkat keamanan yang baik. Jika Anda berencana membeli mobil baru untuk menggantikan atau menambah, maka carilah yang telah dilengkapi alarm. Di Indonesia hampir semua mobil baru yang dipasarkan telah dibekali dengan alarm. Jika dana Anda berlebih, pilih yang sudah dilengkapi immobilizer.

Begini Tahapan Merawat Motor Sport Kesayangan Anda!

Kedua

Pastikan selalu terkunci. Jangan pernah meninggalkan mobil tanpa dikunci pintunya. Walaupun dalam hitungan detik sekalipun. Seperti membuka pagar, membeli bahan bakar di SPBU atau sekalipun di dalam garasi rumah dengan kondisi pagar terbuka. Setelah Anda parkir dan turun dari mobil kemudian kunci pintu dan putari mobil sambil memeriksa handle pintunya untuk memastikan telah terkunci apa belum.

Ketiga

Tetap terkunci walau dalam kondisi jalan sekalipun. Memang ada jenis mobil yang bisa mengunci otomatis saat bergerak di atas 10 km/jam. Tetapi demi keamanan lebih baik mengunci pintu seketika Anda masuk ke dalam mobil sebelum mesin dinyalakan.

Keempat

Pasang kaca film di kaca samping atau belakang dengan tingkat kegelapan pada kisaran 40-60%, jika Anda memasang mendekati 80% atau 100% malah menyulitkan Anda mengoperasikan mobil di waktu malam dan khususnya saat parkir.

WOW! INILAH DERETAN WANITA CANTIK DAN SEKSI JAGO FREESTYLE

Hadirnya teknologi mampu menyulap sebuah lapisan kaca film mampu menahan pecahan kaca saat terjadi percobaan perampasan memakai kampak atau pencegahan proyektil peluru masuk ke dalam kabin.

Kelima

Ukirlah kaca dengan identitas. Langkah ini sedikitnya bisa mempersulit pencuri untuk menjual cepat mobil Anda. Bahkan jika mobil Anda telah memakai kaca yang beridentitas, Anda bisa mencatatnya atau memfotonya sebagai bukti jika mobil tersebut milik Anda seandainya ditemukan oleh pihak kepolisian.

 

(Visited 5 times, 1 visits today)