Ini Dia, 5 Keunggulan Mercedes Benz GLS 400 Exclusive!

0
4

Mercedes Benz Indonesia resmi luncurkan SUV kelas tertinggi, Mercedes Benz GLS 400 Exclusive

 

Rabu (2/11) lalu, bertempat di Ancol, Jakarta Utara, Mercedes Benz Indonesia resmi luncurkan SUV (sport utility vehicle) kelas tertinggi, Mercedes Benz GLS 400 Exclusive. Dengan target pasar pemimpin perusahaan atau pemilik usaha, mobil berkapasitas tujuh penumpang tersebut dibandrol dengan harga 1,719 miliar rupiah.

 

Penampakan Mercedes Benz GLS 400
Penampakan Mercedes Benz GLS 400

 

Eksterior

Untuk bagian depan, Mercedes Benz GLS 400 pakai bumper grille berlian dan underguard krom khas SUV. Demi tunjukkan nilai tinggi dan karakter SUV, trim radiator diposisikan tegak dengan bintang Mercedes di bagian sentral. Sistem lampu utama LED Intelligent Light System juga mampu bekerja pada siang hari.

Sementara itu, bagian belakang juga tampak lebih modern, terutama di bagian bumper dan lampu ekor yang bersifat sporty. Terdapat sistem pembuangan dua pipa dengan dua elemen trim knalpot berlapis krom. Lampu belakang, rem, dan kabut juga pakai teknologi LED.

 

Interior

Kabin penumpang sangatlah lega. Bagasi juga diklaim paling luas di kelasnya, yakni mencapai 2.300 L. Tersedia empat konsep warna interior, mulai dari black, saddle brown, crystal grey, dan ginger beige. Yang tak kalah mantap, disemat pula COMMAND Online generas terbaru.

 

Keamanan

Mercedes Benz GLS 400 punya sistem keamanan dengan standar tinggi. Mobil bongsor ini punya Collision Prevention Assist Plus, Crosswind Assist, dan Attention Assist. Terdapat pula Pre-Safe system, Brake Assist BAS, sistem traksi all-wheel drive 4 ETS, Electronic Stability Program,  cruise control, serta Downhill Speed Regulation.

 

Kinerja

Berbekal mesin 4Matic dengan V6 biturbo, mobil anyar ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 333 hp dengan torsi puncak mencapai 480 Nm. Penggantian giginya sendiri ditangani oleh transmisi otomatis 9G-Tronic.

 

Stabilitas komprehensif

Dengan Dynamic Select, roda empat ini punya lima mode transmisi. Tak hanya pengaturan comfort, slippery, dan sport, pengemudi juga dimungkinkan pakai Dynamic Select dan memilih Individual atau Off-Road.

 

Gimana, tertarik boyong Mercedes Benz GLS 400 ke garasi rumah?

 

(Visited 531 times, 1 visits today)