Mobil Keluaran Terbaru di Tahun 2018 yang Pas Buat Kamu

0
8

Sibuk-sibuk bekerja sebagai eksekutif muda tapi belum pernah memikirkan gaya mobil yang pas untuk kamu bawa ke tempat kerja? Jangan khawatir, karena di tahun 2018 ini akan banyak mobil yang diluncurkan keluaran baik dari Honda, Suzuki, Datsun, ataupun Toyota. Well, at least mobil-mobil yang keren dan berkelas namun masih bisa terjangkau cicilannya bagi para eksekutif muda. Jadi, apa saja ya kira-kira mobil keluaran terbaru di tahun 2018? Yuk, cari gaya mobil yang pas untuk kamu!

1. Toyota Vios 2018

Bagi kamu para penggemar mobil sport, kali ini Toyota menyediakan kesempatan untuk memiliki mobil sport dengan harga yang masih terjangkau. Toyota Vios 2018 ini dijual dengan harga kisaran dari 290 juta. Lihat saja pada gambar di atas, desain badan dan velg yang baru dari Vios keluaran sebelumnya membuat mobil ini sangat terlihat lebih segar dan “muda”. Buat kamu para eksmud, tentunya mobil ini sangat cocok untuk jiwa mudamu. Plus, kecanggihan mesin dual VVT-i dan transmisi CVT membuat kamu semakin nyaman dan irit dalam berkendara. Mobil keren ini dikabarkan akan keluar di Indonesia pada bulan Juni, 2018.

2. Honda WRV

Wajah gagah Honda baru WRV ini merupakan perpaduan antara honda Jazz keluaran terbaru serta Crossover. Sesuai dengan badan gagahnya, Honda WRV didesain untuk melewati jalan-jalan rusak. Selain itu, sparepart mobil ini juga dijamin murah dan mudah untuk dicari. Honda WRV dikabarkan akan launcing pada bulan Juli 2018.

3. Datsun Go Cross

Datsun ternyata tidak mau kalah dengan produk-produk keluaran merk lain. Datsun Go Cross ini tampil juga dengan wajah yang gagah, namun dengan harga yang murah. Harga kisarannya dimulai dari 150 juta. Namun sayangnya, kabaranya sampai saat ini mobil Go Cross hanya menyediakan satu pilihan warna, seperti gambar di atas, yaitu kuning metalic. Tunggu tanggal launcing Datsun Go Cross pada bulan Januari 2018 ini, ya!

Gadget Keluaran Terbaru yang Paling Pas Buat Pria di Tahun 2018

4. Suzuki Swift 2018

Nah, yang terakhir ini cocok buat kamu yang suka dengan desain yang simple namun tetap terlihat “muda”. Atap floating dan wajah baru dari Swift 2018 ini memberikan kesan segar daripada keluaran Swift sebelumnya. Selain itu, ada perubahan pada lebar kabinnya, sehingga lebih nyaman untuk berada di dalam mobil ini. Kabarnya, Honda Swift akan keluar pada bulan Juni, 2018. So, stay tuned, guys!

Pria Jago Masak Bisa Menarik Perhatian Wanita, lho. Mau Tau Kenapa??

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 65 times, 1 visits today)