Inilah Mobil Terkeren yang Akan Dirilis Tahun 2018

0
10

Tahun 2018 akan segera tiba, para penggemar otomotif, siapkan mata kamu untuk dimanjakan dengan sederet mobil – mobil cantik yang akan dirilis tahun mendatang. Bisnis otomotif selalu menarik untuk diikuti bagi pria yang menggemari otomotif. Setiap pabrikan otomotif selalu berusaha mengeluarkan produk terbaru dan berlomba – lomba melakukan inovasi pada kendaraan yang mereka pasarkan. Berikut ini adalah daftar mobil terkeren yang akan rilis di tahun 2018:

1. Dodge Challenger SRT Demon

Produsen mobil Dodge kembali mengeluarkan tipe Challenger sebagai mobil balap drag jalanan yang legal. Dengan mesin V8 6,2 liter yang bisa menghasilkan sampai dengan 840 tenaga kuda, ditambah, Dodge Challenger SRT Demon membawakan mobil jenis American Muscle ke tingkat yang lebih tinggi melalui konsep ini. Mobil ini bisa mencapai kecepatan 97 kilometer per jam dalam 2,3 detik dan mencapai 225 kilometer per jam dalam waktu 9,6 detik.

2. Ferrari 812 Superfast

Sang kuda jingkrak alias Ferrari telah menciptakan sebuah mobil terkeren untuk ikut berkompetisi dalam bursa otomotif supercar di tahun 2018 mendatang. Ferrari 812 Superfast, seperti namanya, memiliki mesin V12 dengan silinder 6,5 liter yang mampu menghasilkan 789 tenaga kuda. Seberapa cepat kah superfast? Dalam waktu 2,8 detik, Si buas yang menawan ini bisa mencapai kecepatan 97 kilometer per jam dan mencapai kecepatan maksimal 340 kilometer per jam (yang notabene sangat ilegal untuk berkendara dengan kecepatan itu). Lebih gila lagi, kecepatan itu bisa ditempuh tanpa memanfaatkan turbocharging atau supercharging. Bukan hanya menjadi kendaraan tercepat yang menggunakan logo kuda jingkrak, mobil ini yang pertama menerapkan teknologi electric power steering untuk kenyamanan saat ngebut – ngebutan di jalan. Tidak hanya akselerasi, tapi tampilan desain body yang anggun dan elegan menjadi daya tarik bagi setiap mata yang memandang.

3. Lamborhini Huracan Performante

mobil terkeren

Lamborghini hanya melakukan hal yang sama setiap tahunnya, membuat mobil yang lebih cepat dan lebih cepat lagi. Tahun 2018, Lamborghini tetap melakukan hal yang sama yaitu merilis Lamborhini Huracan Performante yang dilengkapi dengan mesin 5.2 liter V12 yang menghasilkan 631 tenaga kuda pada ke empat roda melalui transmisi 7 gigi yang bisa mencapai kecepatan 97 kilometer per jam dalam kurang dari 3 detik. Menggunakan carbon fiber dan aluminium sebagai material untuk rangka dan body untuk mengurangi berat, mobil ini juga dilengkapi dentgan sistem aerodinamis aktif yang mana udara dari depan ditransmisikan ke spoiler belakang yang bisa dibuka dan ditutup untuk meningkatkan kecepatan atau menahan laju memanfaatkan udara.

(Visited 335 times, 1 visits today)