Guys, Jadilah Pusat Perhatian Para Wanita Dengan 4 Motor Klasik Ini!

0
21
motor klasik
Asphalt and Rubber

Sepeda motor klasik identik dengan motor tua dan usang dengan suara mesin layaknya generator di saat mati listrik. Pada artikel ini, POPULAR akan membahas motor klasik yang bikin kamu jadi pusat perhatian para wanita layaknya superhero membasmi kejahatan dengan tunggangan klasik keren mereka.

Ini dia 5 motor klasik keren yang tidak bisa luput dari perhatian para wanita!

5 Motor Klasik Keren

1. Honda CB77

motor klasik
Gear Patrol

Honda CB77 atau dikenal dengan sebutan Superhawk, merupakan salah satu motor sport keluaran Honda pertama. Diproduksi pada tahun 1961 sampai 1967, Honda CB77. Desain dari motor ini menjadi panutan untukdesain sepeda motor di Eropa barat di era 60an dan menjadi standar dari sepeda motor modern saat ini.

Honda CB77 bertenaga mesin parallel twin 305cc, menjadikan sepeda motor ini tidak hanya gagah dalam tampilan, namun juga dari segi peforma. Juga dilengkapi dengan starter elektrik dan listing metal krom. Dilansir dari Hagerty, saat ini Honda CB77 berada pada kisaran harga $4000 Amerika Serikat.

Elvis Presley mengendarai sepeda motor ini dalam film Roustabout pada tahun 1964.

motor klasik
Pinterest

2. Royal Enfield Continental GT

Motor Klasik
Visor Down

Pabrikan sepeda motor asal India yang telah beroperasi dari tahun 1901, Royal Enfield, memproduksi sepeda motor klasik yang kental dengan nuansa Inggris. Salah satu produk sepeda motor yang menjadi andalan dari pabrik ini adalah Royal Enfield Continental GT.

Continental GT bertenaga mesin silinder tunggal 500cc dengan pendingin udara, memanfaatkan teknologi fuel injection bukan karburator sebagai pendorong mesin. Sepeda motor klasik ini juga dilengkapi dengan starter elektrik. Sepeda motor ini memiliki kursi tunggal yang menjadikannya semakin ringan dan lincah.

Dengan model cafe racer menambah kejantanan kamu ketika mengendarai Royal Enfield Continental GT. Dilansir dari situs resmi Royal Enfield, saat ini Continental GT berada di kisaran harga 172 juta rupiah.

3. Harley Davidson Street 750

motor klasik
The Movie and Me

Merupakan kendaraan yang ditunggangi oleh Chris Evan ketika berperan sebagai Captain America dalam film Captain America: The Winter Soldier. Sepeda motor klasik pabrikan Harley Davidson, Harley Davidson Street 750 ini ditenagai dengan mesin sebesar 750cc dan sistem pendingin cairan dan 6 transmisi percepatan dan supensi spesial custom dari Harley Davidson.

Dengan model bodi kekar, jok rendah dan panjang, serta velg besar khas Harley Davidson, sepeda motor klasik ini diciptakan untuk segmen pasar perkotaan. Berkendara Harley Davidson Street 750 di wilayah perkotaan dijamin membuat kamu menjadi pusat perhatian para wanita!

4. 2017 Ducati Scrambler Cafe Racer

motor klasik
Asphalt and Rubber

Pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati, meluncurkan salah satu sepeda motor bermodel cafe racer pada tahun ini, 2017 Ducati Scrambler Cafe Racer. Bertenagakan mesin L-twin 803cc dan berkekuatan 75 tenaga kuda, menjadikan sepeda motor klasik ini semakin gahar di jalanan. 2017 Ducati Scrambler Cafe racer disertai dengan odometer digital dan velg 17 inci, dilapisi cat metalik berwarna hitam kopi menghidupkan citra laki-laki sejati ketika berkendara.


POPle, sepeda motor klasik tidakselalu usang dan membosankan bukan? 4 sepeda motor klasik di atas membuktikan bahwa sepeda motor klasik juga bisa menarik perhatian para wanita!

(Visited 751 times, 1 visits today)