Asyiknya Dapat Pengalaman Baru Naik Motor Roda 3!

0
1

Piaggio Indonesia secra resmi meluncurkan rangkaian produk flagship dari Piaggio dan Vespa. Paggio MP3 500, hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Setelah sukses menghadirkan Piaggio Medley dan Piaggio Liberty, kini Piaggio meluncurkan MP3 500 Business, motor yangg memiliki 3 roda ini dilengkapi dengan teknologi yang advance.

Langkah Aman Kendaraan Kamu Hindari Jalanan Berlubang

“Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium. Dengan memberikan pengalaman unggul khas Itali bagi pelanggan setia kami,” Ucap  Presuden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

MP3 500 Business ini didesain dengan tampilan elegan namun tetap cocok dikendarai di tengah kota. Motor ini juga dikemas secara premium, memiliki pipa knalpot dengan lapisan krom pada MP3 500, jok hitam dengan lapisan ganda, dilengkapi dengan velg dan pegangan penumpang yang mengkilap.

Untuk masalah teknologi, kamu tidak perlu khawatir. MP3 500 ini diinovasikan dengan salah satu panel instrumen paling terdepan yang tersedia di pasaran. Skuter ini dimotori oleh mesin 500 cc yang perkasa, dilengkapi dengan sistem pendingin likuid dan sistem kontrol mesin ride by wire. 

Marc Marquez Amankan Puncak Klasemen Setelah Juarai MotoGP Aragon!

Dalam mengendepankan sisi kenyamanan di setiap fungsinya, MP3 500 Business  baru ini dilengkapi dengan roda depan 13 inchi dan roda belakang 14 inchi. Motor keluaran terbaru Piaggio ini dijual degan dua warna, yaitu Nero Universo (hitam) dan Bianco Iceberg (Putih). Piaggio MP3 500 Business ini dijual dengan harga Rp 280.000.00 di Jakarta.

 

(Visited 71 times, 1 visits today)