Siapa Pemilik Mercedes Benz Lawas Ini?

0
3

Apakah Anda penggemar mobil klasik? Jika ya, mungkin saja mobil lawas ini cocok buat Anda. Di Antwerp, Belgia, sebuah Mercedes Benz langka bertipe 300 SL Roadster tengah dipasarkan oleh pemiliknya. Dari gambar yang beredar, mobil besutan tahun 1958 tersebut masih terlihat segar seperti baru keluar dari pabrik.

Pada masanya, Mercedes Benz 300 SL Roadster diproduksi secara terbatas, yakni hanya tersedia sebanyak 1.858 unit. Sang pemilik mengatakan, mobil yang akan dijualnya itu masih terawat dengan sangat baik. “Interior Mercy ini juga masih mantap. Sementara odometernya baru menunjuk angka 34.500 km” ujarnya.

Melongok ke dapur pacu, mobil ini dibekali dengan mesin bensin 6 silinder berkapasitas 3.0 liter. Dengan injeksi bahan bakar, dirinya mampu meletupkan tenaga maksimal sebesar 220 Hp pada 5.800 rpm. Tak hanya itu, unit ini pun akan dikawinkan dengan girboks manual empat percepatan.

Lantas, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa membawa Mercy lawas ini pulang? Harganya cukup fantastis. Pemilik saat ini membandrol mobil kesayangannya itu seharga 1,3 juta US dollar atau sekitar 16,4 miliar rupiah.

Bagaimana, tertarik membungkusnya?

(Visited 141 times, 1 visits today)