Ssst, 5 Poin Ini Bisa Bikin Hubungan Cinta Makin Membara!

0
1

Pertemuan antara wanita dan pria, berawal dari saling tatap mata, jatuh cinta hingga berakhir di pernikahan. Duh, itu sih goal-nya banyak orang. Namun, tujuan dari hidup apa hanya pada pernikahan? Belum tentu ya!

Menjalani hidup tentu ada banyak yang ingin diraih. Kurang lebih dalam urusan asmara seks jadi salah satu kunci eratnya suatu hubungan. Nah, bagaimanakah Anda mengkomunikasikannya dengan pasangan?

Studi dalam jurnal Social Psychological and Personality Science bilang, pasangan paling bahagia setidaknya melakukan hubungan intim seminggu sekali. Namun, tentu ini tak hanya fokus pada urusan ranjang!

Dilansir dari situs lifestyle cewek , lima poin ini bisa bikin asmara makin lengket.

 

 

#1

Bangkitkan kembali momen cinta pandangan pertama

Ini bisa bikin wanita senang karena kebangkitan akan kenangan indah masa lalu. Rasanya seperti merasakan kembali cinta pertama. Ketika Anda sudah resmi terikat memang ada baiknya memerhatikan sisi romantis demi kehidupan seks. Namun lebih dalam dari itu lakukanlah seks bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi menjadi jembatan kasih sayang.

Hibah Brenner, MD, psikiater di New York City, menjelaskan bahwa membuat komitmen yang lebih besar untuk perdalam ikatan dapat meningkatkan tingkat zat kimia pada otak seperti oksitosin (hormon “cinta”) dan dopamin (yang berhubungan dengan kesenangan). Anda nggak perlu berhubungan untuk melonjakan asmara. Hanya dengan bilang “Aku mencintaimu” ternyata juga dapat membantu eratnya hubungan.

 

#2

Jadi bos di atas ranjang

Wanita pun menginginkannya loh! Jadi untuk sesi malam ini nggak ada salahnya jika mengalah. Memberinya kesempatan untk berekspresi di atas ranjang dapat meningkatkan kepercayaan diri. Benarkah?

Ini diiyakan ahli seks, Cannon, “Saat orang-orang melakukan pekerjaan dengan baik, hal itu membuat mereka merasa baik menanggapi diri mereka sendiri dan ini dapat memicu libido mereka,” jelas Cannon. “Bermain dengan adegan dominasi agar dapat membuat pengalaman seksual yang kuat.”

 

#3

LDR bikin seks jadi lebih hot

Jarak memang memisahkan, namun bagi wanita ini seperti memikul kerinduan dan akan terluapkan pas bertemu Anda. Jika sudah seperti itu wajar malam Anda dan dia akan sangat bergairah. Melihat satu sama lain, menghirup aroma tubuhnya kembali, ya … seks adalah penggabungan emosional dan sensualitas!

 

 

#4

Traveling keliling dunia bisa bikin cinta lebih bergelora

Tempat wisata, hotel dengan pemandangan indah, lokasi eksotis, kuliner seru dan lain-lain, semua itu bisa jadi pengalaman baik yang dapat meningkatkan kualitas asmara dan juga seks.

Ini pun didukung Cannon. “Stres adalah pembunuh libido, jadi pas pasangan memiliki waktu untuk istirahat dari kesibukan sehari-hari, mereka memiliki lebih sedikit stres dan tentunya lebih banyak seks,” tuturnya.

 

Benarkah ‘pintu belakang’ bisa jadi jalur cepat hamil? Baca selengkapnya di sini.

 

#5

Punya anak adalah kejutan dan ini bikin seks lebih baik

Jangan anggap jika anak sebagai pengalih Anda dalam kehidupan seks. Walau sebagian mungkin merasa ingin lepas sejenak dari rutinitas mengurus anak demi bersama pasangan. Tapi coba diingat kembali, sebenarnya ada banyak hal yang bisa bikin Anda dan si dia bersemangat karena kehadiran seorang anak.

Salah satu contohnya seperti liburan bersama, mendekor rumah dan keseruan lainnya. Jadi, selalu ingat jika hadirnya anak adalah hasil cinta terdalam Anda dan dia.

Jadi sudah siap makin lengket sama pasangan? Ups! Perlu bantuan gak? Jika butuh ide, coba saja mampir ke sini. Benda-bendanya bisa bikin lengket jadi gak mau lepas. Jangan lupa kode POPULAR15 untuk potongan 15%!

(Visited 638 times, 1 visits today)