Indonesia Menjadi Tuan Rumah Turnamen MotorCross Dunia

0
2
Turnamen Motorcross Dunia

Indonesia kembali menjadi tuan rumah bagi turnamen kelas dunia. Kini turnamen motorcross MXGP 2017, acara ini akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Acara tersebut akan dilangsungkan selama 2 hari pada 4-5 Maret 2017.

Dengan adanya turnamen ini, Kementrian Pariwisata percaya jika destinasi wisata yang terdapat di Bangka Belitung akan lebih terekspos. Apa lagi, acara turnamen ini digelar dekta dengan destinasi wisata Tanjung Kelayang.

 

Terlalu Banyak Bekerja, Apakah Anda Butuh Liburan ?

 

Indonesia Menjadi Tuan Rumah MotorCross

“Ini Kebetulan evennya besar, kejuaraan dunia motocross, dan lokasi evennya tak jauh dari Tanjung Kelayang. Ini levelnya sudah world class. Beberapa kali Pantai Tanjung Kelayang mendapat sorotan dan perhatian publik,” ucap Ketua Pokja Percepatan Destinasi Prioritas Kementerian Pariwisata, Hiramsyah S Thaib.

5 Spot yang Wajib Disinggahi Saat Plesiran Ke Raja Ampat!

Memang destinasi wisata yang terdapat di Bangka Belitung ini memiliki pantai yang indah. Bukan hanya pantai saja yang terdapat di Bangka Belitung, daerah ini juga memiliki destinasi wisata di pulau belitong yang sudah terkenal yaitu Laskar Pelangi.

Daerah tersebut memang sudah dikenal publik, karena menjadi lokasi shooting film Laskar Pelangi beberapa tahun lalu. Selain itu Bangka Belitung juga memiliki banyak pulau yang sangat indah seperti Pulau Pasir, Kayangan, Batu Berlayar.

(Visited 277 times, 1 visits today)