Avatar 2 Siap Saingi Keperkasaan Avengers: Endgame di Tahun 2021

0
1
Avatar 2

Sekitar 2 pekan silam, Avengers: Endgame sukses menggulingkan Avatar. Avatar 2 Siap Saingi Keperkasaan Avengers: Endgame di Tahun 2021

Perjalanan Marvel Studios untuk menumbangkan dominasi Avatarmemang tidak mudah. Mereka perlu memproduksi 20 film selama satu dekade terakhir sebelum akhirnya sukses menjegal langkah film arahan James Cameron itu.

Berkaca pada fakta tersebut, aktor Cliff Curtis optimistis, sekuel Avatar akan mampu merebut kembali tahtanya dari Avengers: Endgame. “Kau tahu, James Cameron dan (produser) Jon Landau adalah dua pria yang sangat berkelas. Mereka menyelamati Marvel saat berhasil membukukan capaian tersebut,” katanya seperti dikutip dari ComicBook.

Sineas Muda Asal Kota Malang Bikin Film Pendek Berjudul “Nasintel”

Lebih lanjut, pemeran Tonowari -pemimpin klan Metkayina- dalam sekuel Avatar itu mengatakan, “Sebagai aktor Avatar, aku tak sabar melihat apa yang akan terjadi dengan sekuel proyek ini selanjutnya. Apakah kami bisa menaklukkan Marvel? Aku sangat penasaran!”

Film Avatar 2, sejauh ini masih dalam penggarapan dan dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021. Tak hanya itu, Cameron juga mempersiapkan sekuel lainnya yang siap debut di bioskop pada 2023, 2025, dan 2027.

Menyiasati pergerakan Avatar tersebut, Presiden Direktur Marvel Studios Kevin Feige pun memasang kuda-kuda. Ia menyiapkan Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 4 yang akan menghadirkan sederet superhero baru.

(Visited 1,277 times, 1 visits today)