Aviary Bintaro Mendapat Penghargaan Sebagai Hotel Terbaik di Tangerang Selatan

0
2

Hotel Aviary Bintaro baru-baru ini mendapatkan penghargaan Adhikarya achievement award sebagai hotel terbaik 2018, pada 3 Desember 2018 untuk wilayah Tangerang Selatan yang diberikan langsung oleh Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan, Judianto.

Acara ini juga dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmin Diany. Tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kontribusi kepada para pelaku sektor pariwisata.

 

 

Atas kontribusi tersebut maka kota Tangerang Selatan dapat berkembang dengan begitu cepat. Ada sepuluh kategori yang dinilai oleh Dinas Pariwisata dalam ajang tersebut yaitu, Hotel, Retoran, Travel, Pusat Perbelanjaan, Spa Karaoke, Tempat rekreasi, Bioskop, dan Rekreasi olah raga.

Rayakan Rangkaian Natal dan Pesta Akhir Tahun 2018 Dengan Tema Rumble in The Jungle

Untuk mendukung perkembangan dan kemajuan pendapatan pariwisata, para pelaku bisnis pariwisata tersebut tentunya harus dapat memenuhi indikator yang telah di berikan dan dinilai secara bersamaan.

Indikator tersebut diantaranya adalah legalitas bayar pajak, ijin mendirikan bangunan, kelayakan standar produk yang diberikan kepada tamunya, fasilitas yang cukup memadai dan nyaman, dan standar prosedur

Untuk sekedar diketahui hotel Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detailnya menyuarakan kehidupan modern mengusung design cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

 

(Visited 86 times, 1 visits today)