Babak Baru dalam Sejarah, Ferrari Luncurkan Supercar SF90 Stradale

0
11
SF90 Stradale

Ferrari memperkenalkan babak baru dalam sejarahnya dengan memperkenalkan seri produksi pertamanya. Babak Baru dalam Sejarah, Ferrari Luncurkan Supercar SF90 Stradale

Ferrari memperkenalkan babak baru dalam sejarahnya dengan memperkenalkan seri produksi pertamanya untuk PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), SF90 Stradale, gambar, video, dan informasi yang dapat dilihat di web khusus situs: SF90stradale.com.

Model baru ini terlihat ekstrem di setiap level dan mewakili perubahan paradigma yang sebenarnya, karena memberikan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk sebuah mobil produksi.

Angka seperti 1.000 cv, dan rasio bobot-ke-daya 1,57 kg / cv, dan 390 kg downforce pada 250 km / jam tidak hanya menempatkan Stradale SF90 di bagian atas segmennya, tetapi merupakan V8 model terbaik untuk pertama kalinya dalam sejarah marquenya.

Ferrari Portofino Mampir Ke Palladian Mansion Kaliandra di Lereng Gunung Arjuna

Nama mobil merangkum arti sebenarnya dari semua yang telah dicapai dalam hal performa. Referensi ulang tahun ke 90 fondasi Scuderia Ferrari menggarisbawahi hubungan kuat yang selalu ada antara mobil balap Ferrari dan mobil jalan raya Ferrari.

SF90 Stradale dibekali mesin turbo 90 ° V8 yang mampu menghasilkan 780 cv, output daya tertinggi dalam sejarah mesin 8 silinder Ferrari. 220 cv sisanya dikirimkan oleh tiga motor listrik, satu di belakang, yang dikenal sebagai MGUK (Motor Generator Unit, Kinetic) karena turunannya dari aplikasi Formula 1, yang terletak di antara mesin dan kopling ganda 8-speed transmisi terbaru di gandar belakang, dan dua di gandar depan.

SF90 Stradale juga merupakan mobil sport Ferrari pertama yang dilengkapi dengan 4WD, langkah yang diperlukan untuk menghasilkan tenaga luar biasa yang dikeluarkan oleh powertrain hibrida untuk sepenuhnya dieksploitasi, memastikan mobil telah menjadi tolok ukur baru untuk start: 0-100km / h dalam 2,5 detik dan 0-200km / jam hanya dalam 6,7 detik.

Selain versi sporty, yang merujuk pada bentuk dan warna tanda tangan lencana kuda jingkrak persegi panjang yang digerakkan oleh mobil jalanan Ferrari, juga akan ada versi berwarna logam yang lebih elegan.

Untuk pengguna Ferrari pertama, klien dapat memilih antara mobil standar dan versi dengan spesifikasi yang lebih berorientasi olahraga.

(Visited 242 times, 1 visits today)