Bakal Viral, Sepertinya Tujuan Wisata Ini Wajib Jadi Daftar Jalan-Jalan Selanjutnya!

0
5
Tujuan Wisata

Bicara tentang tren liburan pasti tidak akan lepas dengan tempat wisatanya. Bakal Viral, Sepertinya Tujuan Wisata Ini Wajib Jadi Daftar Jalan-Jalan Selanjutnya!

Dari tren liburan 2019 ini, banyak tempat-tempat yang sebelumnya tidak terlalu populer menjadi tempat wisata favorit banyak orang baik dari segi keindahan alamnya, keunikannya, budaya atau makanannya. Semua terekspos bebas baik dari vlogger atau selebgram eksis yang doyan liburan di tempat-tempat kekinian.

Nah, bicara tentang tren liburan pasti tidak akan lepas dengan tempat wisatanya. Semakin bagus, instagramable dan unik tempat wisatanya maka semakin populer pula tempat tersebut. Jadi, bagi para pecinta travelling yang butuh angin segar untuk rencana liburan tahun ini berikut beberapa tempat wisata yang diprediksi bakal jadi tren liburan di tahun 2020:

1. Seoul – Korea Selatan

Seoul sebagai ibu kota Korea Selatan bisa dikatakan merupakan kota dengan sejuta pesona. Kamu bisa menikmati banyak hal hanya dengan mengelilingi Seoul, mulai dari tempat bersejarah seperti Istana Gyeongbok, tempat iconic Namsan Tower yang sering muncul di berbagai drama Korea popular, cafe-cafe lucu dan instgramable di sepanjang jalan Gangnam dan berbelanja pakaian murah kekinian ala idol Kpop favorit kamu di Myeongdong Shopping Street.

Seoul juga memiliki banyak gunung indah yang bisa dinikmati oleh para pecinta wisata alam seperti pegunungan Bukhansan, Namsan dan Gwaknasan yang sudah lama menjadi situs pendakian gunung favorit oleh para turis dan warga lokalnya.

2. Lisbon – Portugal

Untuk urusan jadul dan klasik negara-negara Eropa merupakan juaranya. Jika tahun-tahun lalu negara seperti Inggris dan Italia banyak didatangi untuk mendapatkan sensasi ini sekarang primadona baru sudah muncul.

Lisbon, Portugal merupakan primadona baru tersebut. Di Lisbon kamu akan disuguhkan dengan berbagai bangunan menarik yang kuno serta klasik. Terdapat Belem Tower, Santa Justa Lift dan situs kuno lainnya yang membuat pengalaman liburan kamu pasti tidak akan terlupakan.

Terinspirasi dari The Place In Between, Rimowa Release Warna Baru

3. Tokyo – Jepang

Negara di Asia lainnya yang masih akan mempertahankan pesona lamanya untuk tetap jadi tempat liburan populer di tahun 2020 adala Tokyo, Jepang. Bagi para pecinta anime Jepang pasti mengunjungi Tokyo sudah menjadi salah tempat yang wajib didatangi setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Dengan masih banyaknya para otaku di luar sana artinya kepopuleran Tokyo sebagai tujuan wisata terpopuler di Jepang pun tidak akan surut. Sebagai ibu kota Jepang, Tokyo tidak hanya menawarkan surga kepada para pecinta anime Jepang saja, tapi juga para pecinta kulinernya.

4. Swiss

Menikmati pemandangan alam indah dari balik jendela kereta api tentu akan meninggalkan kesan yang spesial untuk liburan kali ini. Pegunungan Indah Swiss seperti The Matterhorn, Gunung Eiger dan Mönch lalu danaunya seperti Geneva dan Lugano akan menjadi salah satu keindahan alam yang akan memanjakan mata kamu selama train-travelling di Swiss.

5. Kopenhagen – Denmark

Kopenhagen tidak hanya menjabat sebagai ibu kota Denmark saja tapi juga menyandang julukan Isebagai atau kota paling bahagia di dunia. Kopenhagen dari dulu memang sudah menjadi daya tarik utama dari Denmark untuk urusan tempat wisata.

Kopenhagen pun memiliki beberapa tempat wisata iconic yang memang sudah banyak dijadikan kunjungan favorit oleh banyak wisatawan seperti museum-museumnya yang sudah terkenal dengan keindahan arsitekturnya seperti Museum Nasional Denmark dan Museum Carlsberg. Selain itu, Kopenhagen juga memiliki 2 istana kerajaan yaitu Istana Amalienborg dan Istana Christiansborg yang sudah dikenal dengan sejarahnya yang panjang dan tentunya keindahan dari bangunannya.

 

(Visited 303 times, 1 visits today)