Bangga Gold Play Button, Ini Pesan Siva pada Penerus Dosen Macan

0
7
gold play button

Ketika Unboxing Gold Play Button, Siva Aprilia memberikan pesan untuk penerus Dosen Macan, apa itu? Hadir pula Sassha Carissa dan Tania Ayu pada acara ini.

Gold Play Button merupakan simbol bergengsi dari YouTube untuk pencapaian sebuah channel yang sudah melebihi satu juta subscribers. POPULAR baru saja melakukan Unboxing Gold Play Button bersama tiga angels yang juga merupakan host program-program favorit di POPULAR TV, yaitu Siva Aprilia (Dosen Macan), Tania Ayu (Inem Lumayan Seksi), dan juga Sassha Carissa (Tips Malam Jumat).

Simak berikut ini hasil obrolan seru POPULAR dengan Siva.

Bagaimana tanggapan Siva tentang pencapaian Gold Play Button dari YouTube untuk POPULAR?

Seneng banget Alhamdulillah, tahun ini cepet banget sih kenaikan YouTube POPULAR, karena konten-kontennya juga rutin jadi nggak nyangka bisa secepet ini sampai 1M subscriber. Kebanggaan tersendiri juga buat kami semua yang aktif di YouTube channel-nya POPULAR.

Sebagai Dosen Macan, pernah kebayang nggak kalau POPULAR bakal dapet Gold Play Button? 

Kebayang sih, soalnya kan POPULAR konten dan penontonnya banyak, jadi seiring berjalannya waktu, aku udah kebayang sih pasti sebentar lagi bakal dapet, dan kenyataannya beneran dapet Gold Play Button kan. Jadi, nggak sia-sia rajinnya aku dan tim selama ini.

Kamu sebagai Dosen Macan punya fans yang sangat banyak, videonya juga pernah masuk trending, gimana kesannya?

Seneng banget Alhamdulillah, karena kan selama ini yang trending kalo nggak Inem Lumayan Seksi, pasti Tips Malam Jumat, mungkin karena Dosen Macan kurang seksi. Terus tiba-tiba ada video yang trending, ya seneng banget akhirnya konten aku ada juga yang senengin.

gold play button

Ada pesan buat penerus Siva sebagai Dosen Macan?

Anak-anak sekarang udah pada pinter sih, jadi percayalah sama mereka, termasuk Kimberly. Aku soalnya masih belajar juga jadi nggak bisa ngajarin yang lain.

Hal yang paling dirindukan dari Dosen Macan apa? 

Suasana pas shooting, sama crew-nya POPULAR. Dosen Macan kan shooting-nya sebulan sekali jadi sering ketemu mereka, tapi karena sekarang udah nggak, jadi jarang ketemu lagi. Itu sih yang paling dirindukan, ya sama crew di sini.

Unboxing Gold Play Button, Tania Ayu Serius Mau Pensiun jadi Inem?

Selama shooting, hal yang paling nggak bisa dilupain apa?

Aku jadi banyak ilmu sih. Soalnya Dosen Macan kayak waktu itu pernah ngebahas travelling, terus sempet bahas bandara-bandara di dunia, aku pun buat ngebawain Dosen Macan jadi nambah pengetahuan juga.

Ada tantangan tersendiri nggak sih selama kamu jadi host Dosen Macan?

Sebenarnya aku aslinya ngocol kan, tapi di Dosen Macan itu harus bener-bener kayak dosen dan beda dari diri aku yang biasanya. Tantangannya sih di situ. Ke sininya, aku resign karena nggak kuat terlalu serius, dan mau kasih kesempatan ke model-model yang lain juga sih.

Apa nih pesan buat viewers yang merindukan Siva?

Buat viewers, tonton terus YouTube channel-nya POPULAR, karena aku juga kalo nggak ada di Dosen Macan pun masih ada kok di konten-konten yang lain. POPULAR kan kontennya bukan cuma Dosen Macan aja, event-event yang lain aku juga masih ikutan. Jadi, don’t miss me, I’m here, dan nggak kemana-kemana.

Sentuh Satu Juta Subcriber, POPULAR Magazine Ajak POPle Live Streaming

Ada rencana kembali lagi buat jadi salah satu pengisi program POPULAR?

Bisa, mungkin kalo kontennya yang nggak terlalu serius banget, yang agak ngocol, bisa kali ya.

Apa nih harapan kamu untuk POPULAR?

Semoga POPULAR makin berkualitas, makin banyak kontennya, makin membuat Pople seneng nontonnya, jadi kontennya harus makin menarik lagi dan juga model-modelnya makin cantik.

(Visited 955 times, 1 visits today)