Banyak Pria yang Bilang Kalau 5 Profesi Cewek Ini Dianggap Paling Seksi!

0
4
profesi cewek

Kalau Anda berpikir profesi yang seksi itu cuma model, maka Anda terlalu sempit untuk mengartikannya. Banyak Pria yang Bilang Kalau 5 Profesi Cewek Ini Dianggap Paling Seksi!

Definisi seksi itu luas, guys. Terkadang, seksi terlihat bukan dari segi fisiknya tapi dari hal lain dari diri si cewek. Kadang keseksian bisa kita nilai dari kemampuan hingga wawasan cewek tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini berbagai profesi cewek yang dianggap seksi di mata cowok. Kira-kira profesi apa aja ya?

1. Polisi Wanita

Ternyata, banyak cowok yang suka cewek ‘berseragam’, terutama untuk profesi polisi wanita. Cowok menganggap mereka sebagai cewek yang nggak kayak umumnya. Lebih kuat, disiplin dan siap untuk mengambil tindakan tegas bila diperlukan.

Terungkap… 5 Profesi di Indonesia Ini Janjikan Gaji yang Tinggi!

2. Pengacara

Pengacara memang kerap jadi pembela bagi orang-orang yang tersangkut masalah hukum. Tapi siapa yang peduli? Toh memang pekerjaan mereka begitu. Mungkin memang sudah budayanya kali ya kalau pengacara cewek itu kebanyakan cakep. Oleh karena itu, banyak cowok yang menganggap bahwa profesi ini seksi.

3. Pramugari

Berperawakan bak model, berwajah ayu, murah senyum dan ramah. Benar, dia adalah pramugari. Nggak ada cowok yang bisa menyangkal kalau profesi tersebut seksi bagi seorang cewek. Mata para cowok pun susah untuk nggak tertarik ketika berada di bandara, dan melihat sekelompok pramugari tiba.

4. Dokter

Rasanya semua manusia, entah cowok atau cewek, setuju deh kalau profesi dokter merupakan salah satu profesi yang seksi. Profesi mulia tersebut menang dalam masalah prestise di kalangan masyarakat. Selain itu, penghasilannya juga paling ‘seksi’.

Profesional Dong! Ini Cara Seimbangkan Masalah Cinta dengan Pekerjaan…

5. Suster

Profesi suster kita kenal sebagai salah satu profesi mulia juga. Bagaimana tidak, mereka harus siap sedia dengan kebutuhan pasien kapan pun. Namun, suster dianggap seksi bukan semata-mata hanya karena itu, namun lebih karena kesabaran dan ketulusan mereka dalam merawat pasien.

(Visited 273 times, 1 visits today)