Barcelona Gaet Norberto Murara Neto Untuk Jadi Kiper Kedua

0
5
Norberto Murara Neto

Usai Lepas Kiper Kedua, Barcelona Langsung Dapat Penggantinya. Barcelona Gaet Norberto Murara Neto Untuk Jadi Kiper Kedua

Barcelona secara resmi telah mengumumkan kedatangan kiper baru mereka dari Valencia, Norberto Murara Neto. Pengumuman tersebut Barcelona umumkan lewat situs resmi mereka pada Kamis (27/6) waktu setempat.

“Barcelona dan Valencia telah mencapai kesepakatan soal transfer Norberto Murara Neto,” tulis klub tersebut. “Transfer ini memakan biaya 26 juta euro (Rp417 miliar) dan sembilan juta euro (Rp144 miliar) sebagai tambahannya,” tulis Barcelona seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

Frenkie De Jong Raih Mimpinya Main Bareng Lionel Messi di Barcelona

Kedatangan Neto ke Barcelona hanya berjarak 12 jam dari kepergian Jasper Cillessen ke Valencia. Cillessen dilepas ke Valencia dengan harga 35 juta euro (Rp562 miliar). Neto sendiri akan dikontrak oleh Barcelona selama empat musim.

Tidak hanya itu, Barcelona juga menetapkan klausul pelepasan yang cukup tinggi untuk Neto. Klausul pelepasan Neto di Barcelona mencapai 200 juta euro (Rp3,2 triliun).

Neto bakal bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen untuk memperebutkan posisi kiper utama di Barcelona. Pengalaman Neto sebagai kiper utama Valencia selama dua musim tentu bakal menjadi modal penting baginya agar bisa bersaing dengan Ter Stegen.

(Visited 199 times, 1 visits today)