Barcelona Incar Matthijs De Ligt Usai Dapatkan Frenkie De Jong

0
3
Matthijs De Ligt

Setelah mendapatkan Frenkie De Jong, raksasa Spanyol, Barcelona, incar pemain Ajax Amsterdam lainnya. Barcelona Incar Matthijs De Ligt Usai Dapatkan Frenkie De Jong

Setelah mendapatkan Frenkie De Jong, raksasa Spanyol, Barcelona, kabarnya tengah menaruh ketertarikan  kepada pemain Ajax Amsterdam lainnya, yakni Matthijs de Ligt. Blaugrana –julukan Barca– bahkan hanya selangkah lagi untuk mendapatkan pemain 19 tahun tersebut.

Melansir dari laman Marca, Barcelona dirumorkan telah mempercepat langkah perburuan Matthijs de Ligt pasca Ajax Amsterdam disingkirkan Tottenham Hotspur dari babak semifinal Liga Champions. Mereka tak ingin berlama-lama dan menyebabkan transfer De Ligt berantakan karena godaan dari klub lain.

Manchester City Juara Liga Inggris Musim 2018-2019, Liverpool Gagal Juara Lagi!

Akan tetapi, rencana Barca untuk mendapatkan tanda tangan De Ligt sepertinya bakal berlangsung rumit. Pasalnya, agen sang pemain, Mino Riola, mendapatkan hukuman larangan beraktivitas pada bursa transfer musim panas ini. Kendati begitu, pihak Barca cukup yakin transfer De Ligt akan selesai meskipun tanpa ada campur tangan Raiola.

Selain Barcelona, tim elite Eropa lain seperti Liverpool, Real Madrid, Juventus, hingga Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan siap meramaikan perburuan pemain asli binaan akademi Ajax Amsterdam tersebut.

Akan tetapi, langkah Barca sepertinya berada di depan tim-tim tersebut. Mereka sudah memiliki De Jong yang bisa menjadi senjata untuk membujuk De Ligt bergabung ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti.

(Visited 138 times, 1 visits today)