Bareng Max Mandia, The Singleton Ajak Masyarakat Untuk Berpikir di Luar Kebiasaan

0
1
Max Mandia

Pendiri restoran organik dan nabati pertama di Jakarta membagikan kisahnya dan membawa Anda dalam perjalanan Unlearn The Rules. Bareng Max Mandia, The Singleton Ajak Masyarakat Untuk Berpikir di Luar Kebiasaan

The Singleton, wiski single malt dengan rasa halus dan seimbang, kembali dengan Unlearn Session yang kedua bersama pengusaha sosial dan juga pendiri Burgreens, Max Mandias.

Sebagai bagian dari kampanye yang baru diluncurkan di Indonesia, “Unlearn the Rules,” sesi kedua ini menampilkan perjalanan pribadi Max dalam membangun proyek impiannya dan menjadikan Burgreens perusahaan yang menawarkan konsumen dengan makanan yang lezat dengan sumber, dengan demikian, meningkatkan standar terutama dalam industri restoran.

“Sebagai seorang vegetarian, saya merasa sulit menemukan makanan nabati atau plant-based yang disajikan dengan cara yang menyenangkan dan lezat. Semuanya dimulai dengan gagasan bahwa makanan plant-based harus lezat! Ini adalah prinsip utama di Burgreens Kitchen. Organik tetapi rasanya tidak kalah nikmat – walaupun kita tidak memiliki dan menggunakan daging yang merupakan salah satu elemen paling penting bagi banyak orang, resep yang kami tawarkan rasanya begitu enak dan “umami,” ungkap Max.

The Singleton Scotch Whisky Berkolaborasi Dengan Pebisnis Terkenal Indonesia

Didirikan pada 2012, Burgreens dengan cepat menjadi restoran yang diminati banyak orang. Visi yang kuat membawanya untuk membuat burger organik dan versi organik dari hidangan dasar yang populer. Burgreens memiliki pesan dan tujuan yang baik, model yang tujuannya adalah untuk melakukan lebih dari sekedar memberi makan orang makan malam yang lezat di restoran, tetapi untuk mengubah komunitas dan akhirnya dunia dengan ikut serta dalam memerangi perubahan iklim dan mengurangi dunia kelaparan.

Sebagai bagian dari program global, ‘Unapologetically Enjoyed’, The Singleton mengajak konsumennya yang berusia di atas 21 tahun untuk lebih bereksperimen dalam menemukan kekayaan rasa single malt scotch whisky. ‘Unapologetically Enjoyed’ mengekspresikan individualisme dengan cara melepaskan hal-hal konvensional.

Melalui program ‘Unlearn the Rules’, The Singleton mengajak empat tokoh Indonesia dari bidang kewirausahaan hiburan, kreatif, teknologi, dan makanan, untuk menginspirasi lainnya tentang konsep ‘unlearning the rules’ dalam membangun kesuksesannya.

(Visited 141 times, 1 visits today)